mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Alami Penyakit Asam Lambung | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Rabu, 02 Oktober 2013

Obat Alami Penyakit Asam Lambung

Informasi tentang Obat Alami Penyakit Asam Lambung dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Asam Lambung

Asam lambung sangat dibutuhkan untuk membantu pencernaan. Tanpa asam lambung, makanan yang masuk ke dalam tubuh tidak dapat dicerna dengan baik, sehingga zat-zat gizi tidak bisa diserap secara baik oleh tubuh. Didalam tubuh sangat diperlukan jumlah asam lambung yang seimbang. Karena jika berlebihan akan menimbulkan penyakit. Produksi asam lambung bertambah pada saat tubuh membutuhkannya, yaitu saat makan. Sebaliknya, pada saat tubuh tidak membutuhkan, produksi asam lambung akan menurun kembali.

Penyakit asam lambung di sebabkan karena adanya peningkatan pada produksi cairan asam lambung yang berlebihan. Selain itu disebabkan oleh seringnya mengkonsumsi makanan yang memiliki rasa asam yang cukup tinggi yang dapat mendorong produksi asam lambung semakin meningkat. Hal tersebut dapat memancing adanya virus Helicobacter pylori yang dapat merusak dan mengakibatkan luka/infeksi pada lambung. Asam lambung memiliki kaitan erat dengan sakit maag kronis.

Gejala Asam Lambung
  • Sering sendawa.
  • Penurunan berat badan.
  • Mual, terasa kembung kadang disertai muntah.
  • Rasa nyeri dan terasa terbakar pada daerah perut.
  • Nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut.
  • Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperi kopi.

Obat Alami Penyakit Asam Lambung dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G



Obat Alami Penyakit Asam Lambung >> Kini  bagi anda yang sedang menderita penyakit asam lambung tidak usah kuatir, disini kami menyediakan obat alami penyakit asam lambung yaitu dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping  bagi tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teipang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya teripang didunia yang memiliki zat Gamapeptide (tidak dimiliki teripang lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Berdasarkan penelitian, di dalam jelly gamat terdapat 50 kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Kandungan kolagen yang terdapat pada teripang juga mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna.

Selain itu, penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Testimoni sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G

Nama     : Lindawati Ho
Umur      : 52 Tahun
Alamat    : Medan
Keluhan  : Sakit Maag / Asam Lambung
Prodak   : Gold-G sea cucumber

Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai obat alami penyakit asam lambung, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G (Ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Testimoni diatas merupakan kisah nyata dari penderita penyakit asam lambung setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Untuk itu kami rekomendasikan kepada anda penderita penyakit asam lambung untuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai obat alami penyakit asam lambung.

Simak pula artikel lainnya tentang >> Obat Penyakit Radang Telinga Alami

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini



Sekian ulasan informasi tentang Obat Alami Penyakit Asam Lambung dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Kami selaku penyedia berharap semoga dengan adanya iinformasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi wasilah bagi anda dalam meperoleh kesembuhan dari yang maha kuasa. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...