mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Senin, 29 April 2013

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung

Bagi anda yang sedang mencari atau membutuhkan Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung hanya tersedia di pusat penjualan obat herbal dan tradisional alami.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung >> Berikut ini akan saya sajikan informasi tentang pengobatan penyakit asam lambung dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab, Serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Obat herbal Jelly Gamat God-G terbuat dari ekstra teripang/gamat yang sangat efektif mengobati penyakit.

Informasi Tentang Penyakit Asam Lambung

Asam lambung adalah cairan pencernaan, terbentuk dalam perut. Ini memiliki pH 1 sampai 2 dan terdiri dari asam klorida (HCl) (sekitar 0,5%, atau 5000 bagian per juta), dan sejumlah besar kalium klorida (KCl) dan natrium klorida (NaCl). Asam memainkan peran kunci dalam pencernaan protein, dengan mengaktifkan enzim pencernaan, dan membuat protein dicerna mengungkap sehingga enzim pencernaan dapat memecah rantai panjang asam amino. Asam lambung sangat dibutuhkan untuk membantu pencernaan. Tanpa asam lambung, makanan yang masuk ke dalam tubuh tidak dapat dicerna dengan baik, sehingga zat-zat gizi tidak bisa diserap secara baik oleh tubuh. Didalam tubuh sangat diperlukan jumlah asam lambung yang seimbang. Karena jika berlebihan akan menimbulkan penyakit. Produksi asam lambung bertambah pada saat tubuh membutuhkannya, yaitu saat makan. Sebaliknya, pada saat tubuh tidak membutuhkan, produksi asam lambung akan menurun kembali.

Penyakit asam lambung disebabkan karena meningkatnya produksi asam lambung di saluran pencernaan, lebih tepatnya di lambung. Penyakit asam lambung juga bisa disebabkan oleh asupan makanan yang kurang baik, ini biasanya berupa makanan yang memiliki kadar keasaman tinggi dan makanan tertentu yang mampu memicu atau merangsang meningkatnya produksi asam lambung di perut. Penyakit asam lambung juga sangat erat kaitannya dengan penyakit maag kronis.

Penyebab Penyakit Asam Lambung

Penyebab penyakit pada lambung yaitu zat yang bisa menginhibisi sekresi asam lambung. contohnya zat kimia histamin serta anti inflamasi non steroid. kerja berat, pikiran tegang, tidak tenang, atau kurang tidur juga mengakibatkan kandungan asam lambung yang tinggi. Sering terlambat makan, kebiasaan minum obat yang bersifat asam saat perut kosong, minum minuman yang mengandung alkohol, serta mengisap rokok terlalu berlebihan.

Gejala Penyakit Asam Lambung
  • Rasa nyeri dan terbakar pada daerah perut.
  • Mual, terasa kembung kadang disertai muntah.
  • Penderita sering sendawa.
  • Penurunan berat badan.
  • Rasa nyeri yang sangat parah dan menetap pada daerah perut.
  • Kesulitan menelan.
  • Buang air besar berdarah kehitaman.
  • Muntah darah atau mengeluarkan muntahan berwarna seperi kopi.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Ampuh dan Mujarab


Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung >> Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan produk herbal multikhasiat yang dibuat dari ekstrak teripang atau gamat (hewan yang berhabitat didasar laut), banyak jenis teripang gamat yang ada, akan tetapi hanya sebagian asaja yang dapat digunakan untuk obat herbal dan salah satunya yaitu teripang jenis unggulan stichopus variegatus merupakan jenis teripang sebagai bahan  utama dari obat herbal jelly gamat Gold-G.

Kandungan yang terdapat di dalam obat herbal Jelly gamat Gold-G ini mengandung gizi yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan gizi yang diperlukan tubuh seperti omega 3 dan prostein tinggi, kandungan yang terdapat dalam obat herbal jelly gamat Gold-G itu sangatlah baik untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan dalam lambung, dapat menetralisir kelebihan asam lambung sehingga penyakit asam lambung dapat lekas sembuh. Selain itu khasiat yang diberikan obat herbal jelly gamat Gold-G bersifat antibiotik alami 1000 kali lipat jika dibandingkan atibiotik seperti pada obat medis sehingga mampu membunuh kuman atau virus penyebab baiknya asam lambung dan bukan hanya itu jelly gamat Gold-G juga bersifat antiseptik alami sekaligus memiliki kemampuan untuk meregenarasi sel.

Hasil penelitian yang dikerjakan oleh prof. ridzwan hashim dari malaysia mendapatkan kelebihan gamat sebagai “cell growth factor”, yakni factor pertumbuhan/ peregenerasi sel amat tinggi. dibuktikan dengan tubuh gamat bila dipotong-potong dapat segera sembuh cuma kurun waktu 2 jam. jika dipotong-potong tiap-tiap potongan gamat dapat jadi binatang utuh terpisah. tubuh gamat bila dilewatkan di hawa dapat meleleh lama kelamaan jadi lendir, apabila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya dapat kembali layaknya awal mulanya.

Simak Testimoni Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama     : Lindawati Ho
Umur      : 52 Tahun
Alamat    : Medan
Keluhan  : Sakit Maag / Asam Lambung
Prodak   : Gold-G sea cucumber

Saya Selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara mengobati asam lambung, yang menurutnya suplemen makanan sehat yang membantu Penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Itulah kisah nyata penderita penyakit asam lambung yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Untuk itu saya sarankan anda yang menderita penyakit asam lambung untuk mencoba obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung.

Untuk Informasi dan Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini..!

Demikianlah informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi perantara bagi kesembuhan penyakit anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...