mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Sinusitis | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Selasa, 14 Mei 2013

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Sinusitis

Untuk anda yang sedang mencari informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Sinusitis hanya tersedia situs Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Sinusitis >> Kini telah hadir pengobatan penyakit sinusitis dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas tanpa menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbauat dari bahan herbal alami ekstrak teripang/gamat yang sudah teruji dapat mengobati penyakit, obat ini juga baik untuk diminum oleh semua umur.

Sekilas Tentang Sinusitis

Sinusitis adalah suatu penyakit peradangan atau pembengkakan pada mukosa atau selaput lendir sinus paranasal. Akibat peradangan ini dapat menyebabkan pembentukan cairan atau kerusakan tulang di bawahnya. Sinusitis biasanya berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat dan berisi cairan, kuman (bakteri, virus, dan jamur) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi.

Sinus paranasal adalah rongga-rongga yang terdapat pada tulang-tulang di wajah. Terdiri dari sinus frontal (di dahi), sinus etmoid (pangkal hidung), sinus maksila (pipi kanan dan kiri), sinus sfenoid (di belakang sinus etmoid).

Penyebab Penyakit Sinusitis

Sinusitis disebabkan oleh segala sesuatu yang mengganggu atau menghambat aliran udara ke dalam rongga hidung atau keluarnya mukus (cairan) hidung dari hidung. Misalnya, mengerasnya ingus yang keluar dari hidung, obat antihistamin, penyakit tertentu, atau kurangnya kelembapan udara. Adanya hambatan dalam rongga hidung ini menyebabkan mukus hidung (ingus) tidak bisa keluar dari hidung. Mukus yang terkumpul merupakan lahan yang subur untuk pertumbuhan bakteri. Akibatnya timbullah peradangan

Gejala Penyakit Sinusitis

Gejala awal penyakit sinusitis dapat dikatakan mirip dengan gejala influenza. Penderita akan mengalami peningkatan suhu tubuh, hidung tersembat, pusing, dan juga rasa sakit dan nyeri di wajah, tepatnya di daerah dahi, pipi, hidung dan di antara mata. Oleh karena itu tak jarang penderita tak menyadari bahwa dirinya mengidap sinusitis.  Sinusitis diklasifikasikan menjadi dua, yakni sinusitis akut dan kronis. Sinusitis akut diawali dengan gejala mirip influenza yang berlangsung selama kurun waktu 12 hari. Apabila gejala tersebut berlangsung melebihi 12 hari dapat dikatakan penderita mengalami sinusitis kronis.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Sinusitis dengan Menggunakan Obat herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Sinusitis Secara Tuntas


Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Sinusitis >> Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan solusi terbaik untuk mengobati penyakit sinusitis. Obat herbal sinusitis dari Jelly Gamat Gold-G ini merupakan prodak kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yaitu dari ekstrak gamat atau teripang emas yang diolah dengan menggunakaan teknologi modern oleh para ilmuan kesehatan dibidangnya. Teripang emas yang terdapat dalam obat herbal sinusitis Jelly Gamat Gold-G ini merupakan gamat jenis Golden Stichopus Variegatus, yang menjadi bahan dasar dari proses produksi Jelly Gamat Gold-G.

Ekstrak teripang ampuh mengatasi penyakit sinusitis secara tuntas karena di dalamnya terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam sea cucumber gold yang bersifat antibakteri. Penelitian Prof Hasyim dai Universitas Keangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri streptococus pneumonie, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang sangat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Selain itu obat herbal sinusitis dari Jelly Gamat Gold-G juga memiliki senyawa yang dikenal dengan Gamaptide yang mampu mempercpat penyembuhan luka 3 kali lipat dari biasanya, menghilangkan pembengkakan termasuk pembengkakan sinus. Jelly Gamat Gold-G ini juga mengandung anti septik alami yang efektif membasmi kuman dari virus penyebab sinusitis, zat gizi lengkap dan seimbang yang mampu meningkatkan imunitas tubuh dan Cell Growth Factor (Faktor regenerasi sel) yang ammpu memperbaharui atau meregenerasi selkaligus memperbiki sel tubuh yang rusak atau meradang, bahkan yang sudah membusuk sekalipun, termasuk rongga sinus yang meradang dan bernanah.

Simak Testimoni Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama           : A Boru Butar Butar (Opung Rina)
Umur            : 63 Tahun
Alamat          : Tebing Tinggi
Keluhan        : Sinusitis
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil.Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan.Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya.

Itulah kisah nyata penderita yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Untuk itu segeralah obati penyakit sinusitis anda dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit sinusitis tanpa efek samping. Pesanlah sekarang juga..!

"Kesembuhan Anda Adalah Prioritas Utama Kami"

Simak pula artikel lainnya tentang >> Cara Mengobati Penyakit Asma

Untuk Informasi dan Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini..!


"Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima"

Sekian ulasan informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Sinusitis dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda untuk mendapatkan kesembuhan dari yang maha kuasa. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...