mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Jumat, 12 April 2013

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke

Bagi anda yang sedang mencari Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke hanya tersedia di pusat penjualan obat herbal alami.
Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke >> Salah satu cara untuk mengobati penyakit stroke dengan menggunakan Obat Herbal Ace Max's yang terbukti ampuh mengobati penyakit secara mujarab. Serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh. Obat Herbal Ace Max's terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.

Sekilas Tentang Penyakit Stroke
Stroke Merupakan suatu gangguan fungsi saraf yang terjadi mendadak akibat pasokan darah ke suatu bagian otak sehingga peredaran darah ke otak terganggu. kurangnya aliran darah dan oksigen menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak sehingga menyebabkan kelumpuhan anggota gerak, gangguan bicara, dan penurunan kesadaran. Penyakit stroke adalah penyakit pembunuh no 3 setelah penyakit jantung dan kanker.
Badan kesehatan dunia memprediksi bahwa kematian akibat stroke akan meningkat seiring dengan kematian akibat penyakit jantung dan kanker kurang lebih 6 juta pada tahun 2010 menjadi 8 juta di tahun 2030.
Di Amerika Serikat tercatat hampir setiap 45 detik terjadi kasus stroke, dan setiap 4 detik terjadi kematian akibat stroke. Pada tahun 2010, Amerika telah menghabiskan $ 73,7 juta untuk menbiayai tanggungan medis dan rehabilitasi akibat stroke.
Secara normal darah mengangkut oksigen dan nutrisi untuk sel – sel otak. Tanpa aliran darah , sel otak akan cepat mati. Setiap detik 32.000 sel otak yang tidak mendapat suplai oksigen akan mati.

Penyebab Penyakit Stroke

Ada dua faktor yang dapat menyebabkan penyakit stroke, antara lain :
  • Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturnan) dan migren (sakit kepelah sebelah). Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis.
  • Faktor resiko perilaku disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji  (fast food dan junk food). Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya aktifitas gerak / olah raga dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.
Gejala Penyakit Stroke

Secara umum gejala yang sering terjadi pada penderita penyakit stroke, diantaranya :
  • Bagian sistem saraf pusat : Kelemahan otot (hemiplegia), kaku, menurunnya fungsi sensorik
  • Batang otak, dimana terdapat 12 saraf kranial: menurun kemampuan membau, mengecap, mendengar, dan melihat parsial atau keseluruhan, refleks menurun, ekspresi wajah terganggu, pernafasan dan detak jantung terganggu, lidah lemah.
  • Cerebral cortex: aphasia, apraxia, daya ingat menurun, hemineglect, kebingungan.
Jika tanda-tanda dan gejala tersebut hilang dalam waktu 24 jam, dinyatakan sebagai Transient Ischemic Attack (TIA), dimana merupakan serangan kecil atau serangan awal stroke.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit stroke dengan Menggunakan Obat Herbal Ace Max's Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab


Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke >> Obat Herbal Ace Max's merupakan pilihan yang sangat tepat dalam mengatasi penyakit stroke secara alami hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping, karena Ace Max’s merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari perpaduan bahan alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang telah diteliti akan kandungan khasiat yang terdapat di dalamnya dan khasiatnya pun terbukti ampuh dapat mengatasi penyakit stroke secara alami dengan efektif serta aman tanpa efek samping. Tidak hanya daun sirsak dan kulit manggis, Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke Ace Max’s juga memadukan bahan utama lainnya yaitu bunga rosella hitam, buah apel, anggur dan madu yang di gunakan sebagai pemanis buatan alami. Selain itu, bunga black rosella juga mempunyai khasiat yakni untuk menetralkan kadar keasaman dari daun sirsak dan kulit manggis, sehingga bagi anda yang memiliki riwayat penyakit maag sekali pun dapat mengkonsumsi Ace Max’s sebagai Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke karena aman bagi lambung.

Di dalam kulit manggis yang merupakan bahan utaman Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke Ace Max’s terdapat zat antioksidan yang sangat kuat yang dimanakan dengan Xanthone dan khasiatnya lebih baik daripada vit C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh termasuk saraf saraf otak sekaligus membersihkan darah dari zat-zat berlebihan yang merugikan tubuh seperti, kolesterol, gula darah, lemak, radikal bebas dan zat-zat kimia lainnya. Hal ini mampu mengembalikan tubuh ke kondisi terbaiknya. Dengan langkah ini metabolisme tubuh menjadi bagus. Darah yang membeku akan kembali normal, kelebihan kolesterol serta zat-zart lannya juga telah dihilangkan. Sehingga kulit manggis ini sangat baik jika dijadikan sebagai bahan utama Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke Ace Max’s.

Sama halnya dengan kulit manggis,  pada daun sirsak yang merupakan bahan utama Ace Max’s sebagai Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke  juga memiliki keampuhan untuk mengikis kolestrol di dalam darah sehingga menghilangkan penyempitan dalam pembuluh darah sehingga darah menjadi lancar dan penyakit stroke dapat dicegah serta di atasi dengan ekstrak daun sirsak yang terdapat pada Ace Max’s. Selain itu, daun sirsak juga memiliki kemampun 10.000kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi yang merupakan cara mengatasi kanker dengan bahan kimia. sehingga dengan pengobatan yang terbuat dari daun sirsak anda tidak akan merasakan efek dari kemoterapi seperti : rambut rontok, perubahan warna kulit, gatal-gatal, mudah terkena bakteri atau virus, dan hemoglobin yang turun. Kombinasi dari kulit manggis dan daun sirsak lah yang membuat Ace Max’s mampu di jadikan sebagai Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke yang ampuh dalam mengatasi penyakit stroke serta aman tanpa efek samping.

Dengan Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke dari Ace Max’s penyakit stroke anda bisa teratasi secara maksimal, karena dengan mengkonsumsi Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke dari Ace Max’s tubuh bisa dengan mudah menyerap keseluruhan (100%) nutrisi dari makanan yang kita konsumsi. semua nutrisi yang terserap akan menunjang proses pemulihan penyakit stroke atau dapat mencegah untuk timbulnya penyakit stroke. Ace Max’s memang menjadi pilihan tepat sebagai Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke.

Testimoni Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Max’s

1. Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

2. Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX'S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.
Itulah khasiat Ace Max’s sebagai Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke yang sangat ampuh menuntaskan penyakit stroke secara mujarab dan terbukti khasiatnya.  Untuk itu segerlah obati penyakit stroke anda dengan obat herbal Ace Max’s sebelum penyakit stroke anda semakin parah.


Untuk  Cara Pemesanan Silahkan Klik Gambar di Bawah Ini..!


Demikianlah informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Stroke dengan menggunakan Obat Herbal Ace Max's ampuh mengobati penyakit secara mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi wasilah bagi anda dan semua masyarakat yang membutuhkan kesembuhan. Amin,..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...