mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Parkinson | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Selasa, 21 Mei 2013

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Parkinson

Informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Parkinson hanya tersedia dipusat penjualan Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Parkinson >> Berikut ini merupakan informasi salah satu cara pengobatan penyakit parkinson dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan herbal alami teripang yang sudah teruji akan khasiatnya untuk mengobati penyakit. Selain itu obat herbal jelly gamat Gold-G baik untuk dikonsumsi oleh semua umur.

Sekilas Tentang Parkinson

Penyakit Parkinson adalah penyakit yang disebabkan adanya gangguan pada otak, yaitu pada sistem saraf pusat otak manusia mengalami kemunduran. Pertama kali ditemukan oleh seorang dokter inggris yang bernama James Parkinson pada tahun 1887. Dengan adanya tremor pada saat beristirahat, kesulitan untuk memulai pergerakan dan kekakuan otot. Parkinson menyerang sekitar 1 di antara 250 orang yang berusia di atas 40 tahun dan sekitar 1 dari 100 orang yang berusia di atas 65 tahun.

Penyakit parkinson terjadi ketika sel saraf atau neuron di dalam otak yang disebut substantia nigra mati atau menjadi lemah. Secara normal sel ini menghasilkan bahan kimia yang penting di dalam otak yang disebut dopamine. Dopamine adalah suatu bahan kimia yang dapat menghantarkan sinyal-sinyal listrik diantara substantia nigra dan di sepanjang jalur sel saraf yang akan membantu menghasilkan gerakan tubuh yang halus. Ketika kira-kira 80% sel yang memproduksi dopamine rusak, gejala penyakit parkinson akan nampak.

Gejala Penyakit Parkinson
  • Tangan dan lengan bergetar dalam keadaan diam atau sedang santai.
  • Pergerakannya sangat lambat dan terkadang ceroboh.
  • Penderita sering mengeluh karena merasakan sakit atau tegang.
  • Penderita tidak bisa bertahan lama untuk berdiri.
  • Terjadinya masalah pada sisi lain tubuhnya.
  • Perubahan pada penulisan tangan.
  • Penderita seperti yang kekurangan tenaga.
  • Penderita tidak mengenal bau-bauan.
  • Kata-katanya sangat sulit untuk dipahami.

Obat Untuk Menyhembuhkan Penyakit Parkinson dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Ampuh dan Mujarab


Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Parkinson >> Obat Herbal Jelly gamat Gold-G merupakan ramuan herbal kesehatan yang terbuat dari olahan dari bahan utama ekstrak teripang atau gamat dari jenis teripang unggulan yaitu dari jenis atau species Golden Stichopus Variegatus dimana jenis teripang ini memiliki kandungan enzim super oxide dismutase (SOD), zeng, vitamin E dan betakaroten, dan antioksidan. Jadi dengan kandungan itulah mampu mengurangi efek degenerasi sel yang bisa menjadi salah satu pemicu parkinson, selai itu jellu gamat gold g mengandung EPA (Eicosapentaenoic acid) dan DHA (Docodshexaenoic acid) dimana berfungsi untuk meningkatkan kecerdasan sera berhubungan dengan pertumbuhan jaringan sel saraf. Dengan begitu, gangguan pada sistem saraf penderita parkinson akan membaik.

Product kesehatan jelly gamat Gold-G tidak hanya ampuh dan mujarab dalam mengobati penyakit parkinson tetapi juga sudah memperoleh ijin dari badan POM RI Depkes RI ML 114645721, sertifikat halal dari malaysia : jakim ( 22. 00 )/492/2/1 010-10/2004, lantas legalitasnya telah jelas. Aman dikonsumsi untuk semua umur.

Berikut Testimoni Penderita Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama     : Sri Anggraeni
Alamat   : Mojokerto , Jawa Timur
Usia       : 50 Tahun
Profesi   : IRT
Keluhan : Penyakit Parkinson

Saya mengkonsumsi obat herbal Jelly gamat Gold-G sebanyak 6 botol ketika saya telah mengetahui bahwa saya mengalami gejala penyakit Parkinson. Dan menurut dokter proses pemulihan kira-kira sampai dengan sebulan, dan itupun menurut sangat menyiksa. Dan pada akhirnya saya putuskan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebanyak 6 botol selama sebulan, belum sampai sebulan pun penyakit Parkinson saya langsung sembuh.

Nama     : Yedi Almaturidi
Alamat   : Bekasi, Jawa Barat
Usia       : 52 Tahun
Profesi   : PNS
Keluhan : Penyakit Parkinson

Tadinya saya mau mengobati Parkinson dengan jalan operasi namun, setelah saya mencoba dulu untuk mengkonsumsi obat herbal  jelly gamat Gold-G sebanyak 3 botol penyakit Parkinson saya derita langsung sembuh , dan rencana untuk dioperasi pun akhirnya tidak jadi saya lakukan. Dan sampai sekarang pun saya selalu mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 30 ml sesudah makan.

Nah, testimoni diatas merupakan bukti nyata penderita yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Parkinson. Untuk itu bagi anda atau anggota keluarga anda yang menderita penyakit parkinson tak ada salahnya untuik mencoba mengobati penyakit parkinson dengan obat herbal jelly gamat Gold-G.

Simak pula artikel lainnya tentang >> Cara Mengobati Penyakit Asma

Untuk Informasi dan Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini

"Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima"

Sekian informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Parkinson dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan jalan bagi kesembuhan penyakit anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...