mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Ginjal | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Selasa, 16 April 2013

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Ginjal

Informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Ginjal hanya ada di pusat penjualan obat herbal dan tradisional alami.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Ginjal >> Pada kesempatan kali ini saya akan menyajikan informasi tentang obat untuk menyembuhkan penyakit ginjal dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G mampu mengobati penyakit sacara mujarab. Serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif dan efek ketergantungan. Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang gamat emas stichopus variegatus yang mempunyai kandungan utama kolagen dan bio active element yang mempunyai peran penting dalam pengobatan penyakit ginjal.

Sekilas Tentang Penyakit Gagal Ginjal
 
Ginjal (renal) adalah organ tubuh yang memiliki fungsi utama untuk menyaring dan membuang zat-zat sisa metabolisme tubuh dari darah dan menjaga keseimbangan cairan serta elektrolit (misalnya kalsium, natrium, dan kalium) dalam darah. Ginjal juga memproduksi bentuk aktif dari vitamin D yang mengatur penyerapan kalsium dan fosfor dari makanan sehingga membuat tulang menjadi kuat. Selain itu ginjal memproduksi hormon eritropoietin yang merangsang sumsum tulang untuk memproduksi sel darah merah, serta renin yang berfungsi mengatur volume darah dan tekanan darah.

Penyakit Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.
Gagal ginjal dibagi menjadi dua bagian besar yakni gagal ginjal akut dan gagal ginjal kronik. Pada gagal ginjal akut terjadi penurunan fungsi ginjal secara tiba-tiba dalam waktu beberapa hari atau beberapa minggu dan ditandai dengan hasil pemeriksaan fungsi ginjal (ureum dan kreatinin darah) dan kadar urea nitrogen dalam darah yang meningkat. Sedangkan pada gagal ginjal kronis, penurunan fungsi ginjal terjadi secara perlahan-lahan. Proses penurunan fungsi ginjal dapat berlangsung terus selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun sampai ginjal tidak dapat berfungsi sama sekali (end stage renal disease).

Penyebab Penyakit Gagal Ginjal

  • Gagal Jantung. Masalah peredaran darah kronis, termasuk gagal jantung, dapat mengurangi pasokan darah ke ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal.
  • Dehidrasi dapat menyebabkan gagal ginjal dengan menurunkan tekanan darah dan mengurangi jumlah darah yang tersedia untuk ginjal Anda.
  • Sindrom hemolitik uremik merupakan komplikasi dari infeksi dengan bakteri Escheria coli dan kegagalan ginjal mengurangi suplai darah di ginjal.
  • Infeksi bakteri dan virus seperti hepatitis A, B atau C, radang tenggorokan, dan infeksi saluran kemih bisa menyebabkan peradangan tiba-tiba di ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal.
  • Penyakit kronis seperti diabetes, lupus dan penyakit Buerger (penyakit langka yang menyerang arteri dan vena di lengan dan kaki) dapat menyebabkan radang ginjal yang mengakibatkan gagal ginjal akut.
  • Obat-obatan termasuk aspirin, ibuprofen, streptomisin, obat kemoterapi dan pewarna radioaktif digunakan untuk diagnosa medis dapat menyebabkan kerusakan ginjal yang menyebabkan gagal ginjal.
  • Keracunan logam berat dari, bahan kimia manufaktur dan pelarut, dan obat-obatan seperti kokain dan alkohol melukai ginjal terutama jika eksposur yang lama atau berat.

Gejala Penyakit Gagal Ginjal

  • Perubahan frekuensi urine tampak berbuih atau berbusa
  • Seluruh tubuh penderita mulai membengkak sebagai akibat dari gagal ginjal.
  • Penderita merasa seperti logam di mulutnya ketika ginjal mulai gagal dan pasien mengeluhkan bau mulut
  • Penyakit ginjal bisa menyebabkan anemia, yang membuat pasien merasa dingin sepanjang waktu
  • Beberapa pasien mengeluh sakit di bagian belakang atau samping sesuai dengan ginjal yang terkena
  • Sesak napas bisa menjadi gejala dari penyakit ginjal dalam dua cara. Penumpukan cairan yang berlebihan bisa menyebabkan cairan di paru-paru, dan anemia membuat darah lebih sulit membawa oksigen ke organ-organ
  • Lelah sepanjang waktu. Gagal ginjal tidak menghasilkan cukup hormon yang memicu tubuh untuk memproduksi sel darah merah. Tanpa cukup sel darah merah, Anda bisa menjadi anemia yang menyebabkan kelelahan ekstrem.
  • Mual dan atau muntah. Ini, sebagai hasil dari limbah yang menumpuk dalam aliran darah.
  • Penderita sering pusing karena hasil dari anemia yang menyebabkan kekurangan oksigen di otak.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Ginjal dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Mampu Mengobati Penyakit Secara Mujarab



Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Ginjal >> Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G menjadi alasan untuk mengobati penderita gagal ginjal yang sudah akut karena jelly gamat gold g sendiri memiliki banyak kandungan gizi serta vitamin yang mampu menetralisirkan bakteri jahat yang terdapat dalam ginjal penyebab timbulnya penyakit gagal ginjal, jelly gamat gold g terbuat dari bahan baku yang berkualitas serta tanpa campuran bahan zat kimia karena kandungan utamanya dari gamat emas ( teripang sea cucumber ) gamat emas adalah hewan yang hidup di dasar laut sejak 1000 tahun yang lalu dan sampai sekarang masih ada, gamat emas memiliki kandungan gizi, protein, mineral, omega 3, bio active element, kolagen yang mampu mengobati penderita gagal ginjal yang akut

Gamat emas selain oleh masyarakat malaysia di gunakan sebagai bahan utama hidangan makanan karena gamat emas ini di nilai sebagai gingseng laut yang memiliki kandungan 1000 spesies gamat akan tetapi yang di jadikan bahan makanan hanya 40 spesies saja, gamat emas ini sejak ribuan tahun yang lalu di gunakan sebagai obat penyembuh luka, gagal ginjal, sakit maag, nyeri sendi, serta untuk menjaga kesehatan dan mengembalikan kekebalan tubuh secara normal

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada gamat yang mencapai 82%, sangat baik diberikan kepada penderita gagal ginjal, maag, asam urat, diabetes. karena Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin dalam pankreas meningkat.

(Sumber: Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109)

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Sekian informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G mampu mengobati penyakit secara mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat bagi anda dan mennjadi referensi anda dalam mencari solusi kesembuhan bagi penyakit anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...