mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Alami Penyakit Asam Urat | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Minggu, 29 September 2013

Obat Alami Penyakit Asam Urat

Informasi tentang Obat Alami Penyakit Asam Urat dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh. Serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Asam Urat

Asam urat (gout) merupakan salah satu jenis penyakit artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat dari tingginya kadar zat purin didalam tubuh. Jika terlalu banyak zat purin menumpuk di sendi maka hal tersebut dapat merusak struktur sendi dan menyebabkan adanya peradangan atau pembengkakan, dan hal itulah yang menyebabkan para penderitanya akan merasakan nyeri. Sendi-sendi atau persendian yang biasa terserang penyakit asam urat ini antara lain jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain rasa nyeri, penyakit asam urat juga bisa membuat persendian membengkak, meradang, panas, dan kaku.

Sekitar 90% penyakit asam urat terjadi karena ketidakmampuan ginjal dalam membuang asam urat secara tuntas yang berada dalam tubuh melalui air seni dan sisanya penyakit asam urat ini terjadi akibat tubuh yang memproduksi asam urat secara berlebihan. Pada umumnya, penyakit asam urat lebih sering dialami oleh pria yang berusia diatas 40 tahun, sedangkan untuk wanita yang telah menopause. Ukuran normal purin untuk wanita adalah 2,6 – 6,0 mg/dl dan pada pria antara 3,0 – 7.0 mg/dl. Jika kadar purin ini melewati angka tersebut, maka gejala asam urat sudah mulai terasa.

Gejala Asam Urat

Gejala yang dapat dirasakan oleh penderita penyakit asam urat ini seperti merasakan kesemutan dan linu, nyeri terutama pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur, senda sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.

Obat Alami Penyakit Asam Urat dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G



Obat Alami Penyakit Asam Urat >> Kini sudah khadir obat alami penyakit asam urat dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat dari species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan species terbaik dan satu-satuya yang memiliki kandungan Gamapeptide ( tidak dimiliki teripang lain ) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Teripang ini mengandung Glukosamin dan Kondroitin sulfat berguna merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentukan cairan persendian atau sinovial sehingga meningkatkan pergerakan tulang dan sendi. Selain itu menjaga keenceran darah. Memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak, mengatasi masalah arthritis dan gangguan persendian. Seperti hasil riset oleh Dr. Mitchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, Newyork, Amerika. menunjukkan hewan gamat berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi yang diakibatkan asam urat. ini karena glukosamin yang terkandung dalam tubuh gamat dapat merangsang tubuh untuk mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Menurut Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di pulau langkawi, Malaysia; ekstrak teripang obat asam urat alami atau gamat tersohor sebagai obat alami penyakit asam urat. ahli nutrisi tersebut mengatakan obat asam urat berbahan dasar teripang (jelly gamat Gold-G) mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih.

Simak testimoni kesembuhan penderita penyakit asam urat

Nama : Misdalina (40 tahun)
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Itulah kisah nyata dari penderita penyakit asam urat yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Nah, tunggu apa lagi segerah lakukan pengobatan penyakit asam urat anda dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai obat alami penyakit asam urat.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini



Itulah ulasan informasi tentang Obat Alami Penyakit Asam Urat dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan semoga menjadi wasilah bagi anda dalam memperoleh kesemuhan. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...