mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Cara Untuk Mengobati Penyakit Mioma Uteri | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Rabu, 09 Oktober 2013

Cara Untuk Mengobati Penyakit Mioma Uteri

Cara Untuk Mengobati Penyakit Mioma Uteri >> Informasi tentang cara mengobati penyakit mioma uteri yaitu hanya dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas sampai ke akarnya tanpa menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. 

Sekilas Tentang Mioma Uteri

Penyakit Miom atau Mioma uteri adalah salah satu penyakit berupa tumor jinak yang tumbuh pada daerah rahim atau lebih tepatnya otot rahim dan jaringan ikat disekitarnya. Penyakit mioma uteri juga sering disebut dengan Leiomioma, Fibromioma atau Fibroid, hal ini mungkin karena memang otot uterus atau rahimlah yang memegang peranan dalam terbentuknya tumor ini.

Terjadinya Penyakit Mioma Uteri berawal dari sebuah otot polos pada rahim. Namun ada beberapa pendapat yang menyembutkan jika terjadinya tumor akibat dari rangsangan hormon estrogen. Dalam jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi jika dibandingkan jaringan otot kandungan yang ada disekitarnya, hal ini yang membuat mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat daripada kehamilan bahkan bisa berkurang ukurannya setelah masuk menopause. Namun tidak menutup kemungkinan juga jika tumor ini dapat juga ke arah rongga yang semakin membesar hingga tumbuh keluar dari mulut rahim. Jenis tumor yang tumbuh dalam rahim dapat tumbuh lebih dari satu, berbentuk bulat dan ada benjolan yang sesuai dengan ukuran tumor, jika diraba terasa kenyal, dari beratnya pun bermacam-macam mulai dari hanya beberapa gram saja bahkan beratnya ada yang sampai 5 kilogram.

Penyebab Mioma Uteri

Penyebab terjadinya Mioma Uteria Uteri masih belum diketahui secara pasti.  Namun besar dugaan penyakit mioma uteri dapat disebabkan atau dipicu oleh faktor-faktor dibawah ini, antara lain :
  • Faktor turunan
  • Faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Mioma Uteri cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan, yang mana kadar estrogennya sangat tinggi.
  • Ketidakseimbangan emosi misal sering stres, daya tahan tubuh rendah, gaya hidup yang tidak seimbang, semua itu menyebabkan gangguan pada hormon dan kemungkinan timbul Mioma Uteri. 
  • Faktor bakat, yang kemudian dipicu oleh rangsangan-rangsangan hormon (karena emosi tidak stabil), makan sembarangan dan berat badan yang berlebihan. Rangsangan-rangsangan tersebut yang membuat pertumbuhan Mioma Uteri lebih cepat.
  • Infeksi dan jamur di dalam rahim juga bisa menjadi perangsang pertumbuhan Mioma Uteri atau memungkinkan Mioma Uteri tumbuh kembali walaupun telah diangkat.
Cara Untuk Mengobati Penyakit Mioma Uteri dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Tuntas


Cara Untuk Mengobati Penyakit Mioma Uteri >> Salah satu cara untuk mengobati penyakit mioma uteri dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas sampai ke akarnya tanpa menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus, yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya didunia yang memiliki kandungan zat Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Khaiat yang terkandung dalam ekstrak gamat/teripang dalam menumpas tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Berikut Testimoni Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama      : Endang Sujiati
Usia        : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat    : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan  : Mioma Uteri

Sebelum Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, “ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung”. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Obat herbal Jelly Gamat Gold-G


Mau untuk mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Jelly Gamat Gold-G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold-G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold-G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat Gold-G, sangat nyata bagi saya!!!

Itulah khasiat dan testimony penderita penyakit mioma uteri  yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas tanpa menmbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Maka dari itu kami rekomendasikan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai cara untuk mengobati penyakit mioma uteri. Pesan dan lakukan pengobatan secara rutin dan teratur !

Cara Pemesanan Klik di Bawah Ini


Demikianlah informasi tentang Cara Untuk Mengobati Penyakit Mioma Uteri dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi referensi bagi anda dalam memperoleh kesembuhan dari yang maha kuasa. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...