mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kencing Manis | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Jumat, 17 Mei 2013

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kencing Manis

Informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kencing Manis hanya tersedia di pusat penjulan Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional pusat penjualan obat untuk segala penyakit.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kencing Manis >> Bagi anda penderita penyakit kencing manis, sekarang tidak perlu khawatir kini sudah hadir pengobatan penyakit kencing manis dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G Berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab tanpa menimbulkan adanya efek samping dan ketergantungan bagi tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang yang sudah di teruji akan khasiatnya dapat mengobati penyakit kencing manis serta obat ini baik untuk dikonsumsi oleh semua umur.

Sekilas Tentang Penyakit Kecing Manis

Kencing Manis adalah keadaan yang terjadi pada tubuh kerena kadar gula dalam darah naik melebihi batas normalnya. Kencing manis disebabkan gangguan metabolisme karbohidrat akibat kekurangan hormon insulin yang bertugas mengatur jumlah/kadar gula darah. Pengaturan gula darah oleh tubuh dilakukan dengan bantuan hormon insulin yang berasal dari pankreas.

Fungsi utama insulin ialah untuk menjaga keseimbangan glukosa dalam darah dan bertindak meningkatkan pengambilan glukosa oleh sel badan. Kegagalan tubuh untuk menghasilkan insulin, atau jumlah insulin yang tidak mencukupi akan menyebabkan glukosa tidak dapat masuk ke dalam tubuh dan digunakan oleh sel-sel dalam tubuh (tidak terserap oleh sel-sel dalam tubuh). Dengan demikian glukosa meningkat di dalam darah menyebabkan berlakunya penyakit kencing manis juga dikenal sebagai Diabetes Melitus.

Gejala Penyakit Kencing Manis

Sementara gejala-gejala yang muncul saat kenncing manis menyerang sebagai berikut :
  • Selalu merasa haus dan lapar, sering kencing dan pusing.
    Berat badan berkurang, walaupun asupan makanan normal/lebih.
  • Badan terasa gatal-gatal dan kulit mudah terkena infeksi yang sembuhnya lama, tidak tahan udara yang terlalu panas atau terlalu dingin.
  • Rasa lesu, lemah,dan mengantuk.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kencing Manis dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Ampuh dan Mujarab


Oba Untuk Menyembuhkan Penyakit Kencing Manis >> Obat herbal jelly gamat Gold-G Merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas dari spesies pilihan terbaik Golden Stichopus Variegatus sangat ampuh dan mujarab sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit kencing manis. Protein yang tinggi dalam teripang dapat membantu memproduksi insulin dalam pankreas serta dapat menormalkan kembali kadar gula dalam darah.

Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Jelly gamat Gold-G adalah obat herbal alami tanpa menimbulakan efek samping negatif, obat herbal ini juga telah mendapat ijin resmi dari Badan POM RI DEPKES RI ML 234201001307 sehingga legalitas nya sudah jelas. Obat untuk menyembuhkan penyakit kencing manis yang aman dan sudah teruji khasiatnya.

Simak Testimoni Kesembuhan Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama       : A. Syarwani, SH
Usia         : 60 th
No SSP   : 8012376
Alamat     : Perum Karawaci, Tanggerang

Sebelum mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G

Penyakit kencing manis yang saya derita sejak thn 1986 ini sudah mengakibatkan komplikasi, ujar Bp. Syarwani. Kaki kanan luka, basah dan nyaris diamputasi. Gula darah melonjak tinggi hingga 300mg/dl. Usia saya sudah tidak muda lagi, kondisi tubuh pun sudah menurun tapi saya tidak ingin kehilangan salah satu organ tubuh ini, saya tidak ingin diamputasi. Untuk mengontrol gula darah saya mengatur pola makan, olahraga ringan teratur setiap hari. Gula darah memang dapat dikontrol namun luka di kaki tak kunjung sembuh.

Setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G

Pertengahan Thn 2006, kawan dekat menganjurkan untuk mencoba minum Jelly gamat Gold-G sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit kencing manis . Atas sarannya saya ikuti untuk minum Jelly gamat Gold-G dan saya oleskan pada luka. Dua bulan kemudian gula darah mulai turun secara bertahap kini hampir mendekati normal 160mg/dl. Yang paling menggembirakan adalah luka di kaki kini kering, dan oleh dokter pun dinyatakan tidak perlu diamputasi. Hingga saat ini gula darah saya stabil, saya pun masih dapat bekerja seperti biasa.

Testimoni diatas merupakan bukti nyata penderita penyakit kencing manis yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kencing Manis. Untuk itu kami rekomendasikan kepada anda penderita penyakit kencing manis untuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebelum penyakit anda dapat berakibat fatal. Pesanlah sekarang juga..!

"Kesembuhan Anda Adalah Prioritas Utama Kami"

Simak pula artikel lainnya tentang >> Cara Mengobati Penyakit Asma

Informasi Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini..!


"Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima"

Sekian ulasan informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kencing Manis dengan menggunnakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi referensi kesembuhan bagi penyakit anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...