mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Epilepsi | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Jumat, 19 April 2013

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Epilepsi

Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Epilepsi hanya tersedia di pusat penjualan obat herbal dan tradisional alami.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Epilepsi >> Berikut ini merupakan informasi tentang pengobatan penyakit epilepsi dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan bagi tubuh. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang yang dapat mengobati penyakit.

Informasi Tentang Penyakit Epilepsi

Penyakit epilepsi merupakan tubuh yang berawal dari gangguan terhadap fungsi otak dimana secara intermiten menyebabkan terjadinya kejang-kejang (seizure) yang berulang kali pada si penderita tanpa penyebab. Kejang atau hilangnya kesadaran dapat berlangsung kapan saja dan dimana saja. Hal tersebut tentu sangat mengganggu produktifitas seseorang dan merupakan pertanda bila fungsi otak seseorang terkadang terganggu. Epilepsi dapat terjadi pada siapa pun walaupun dari garis keturunan tidak ada yang pernah mengalami epilepsi ini. Epilepsi tidak bisa menular ke orang lain karena hanya merupakan gangguan otak yang tidak dipicu oleh suatu kuman virus dan bakteri. Gejala dari penyakit epilepsi ini bisa menimpa siapa saja baik itu orang dewasa ayaupun anak-anak, dalam bahasa indonesia penyakit epilepsi disebut penyakit ayan.

Epilepsi sebenarnya terjadi karena lepasnya muatan listrik yang berlebihan dan mendadak pada otak sehingga penerimaan serta pengiriman impuls dari otak ke bagian-bagian lain dalam tubuh terganggu.seseorang dinyatakan menderita epilepsi jika orang tersebut mengalami kejang yang bukan karena alkohol dan tekanan darah yang sangat rendah. Pada penderita epilepsi terkadang sinyal-sinyal sel saraf otak tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini terjadi karena berbagai unsur, antara lain diduga karena pernah terjadi trauma di kepala , adanya kerusakan pada otak dalam proses kelahiran, stroke dan tumor otak.

Penyebab Penyakit Epilepsi

Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf ( neuron ), yang bertugas mengoordinasikan seluruh kegiatan tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berpikir, menggerakkan otot. Pada penderita ayan, terkadang sinyal-sinyal tersebut, tidak melakukan aktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai unsur-unsur, diantaranya ; trauma kepala ( pernah mengalami cedera di bagian kepala ), tumor otak, dan lain sebagainya.

Gejala Penyakit Epilepsi

Pada umumnya ayan mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, stroke, tumor otak, alkohol. Kadang-kadang, ayan mungkin juga karena genetika, tapi ayan bukan penyakit keturunan. Tapi penyebab pastinya tetap belum diketahui.

Berikut beberapa akibat yang terjadi jika seseorang menderita epilepsi yang ditandai dengan gejala berikut ini:

  • Risiko yang paling umum terjadi adalah terjatuh ketika berdiri karena kejang. Hal ini bisa menyebabkan risiko yang lebih parah lagi akibat luka di kepala dan patah tulang.
  • Ketika mengendarai kendaraan, seseorang yang menderita epilepsi bisa tiba-tiba kejang dan mengakibatkan kecelakaan.
  • Tenggelam pada saat berenang karena kejang ketika berenang atau menyelam.
  • Terjadi komplikasi pada saat kehamilan dan melahirkan. Pada saat kehamilan atau kelahiran, bisa saja sang ibu mengalami kejang dan ini berbahaya bagi bayi. Sementara perlu diakui pemberian obat bagi penderita epilepsi bisa meningkatkan resiko cacat janin.
Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Epilepsi dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Ampuh dan Mujarab



Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Epilepsi >> Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat Multi Khasiat yang terbuat dari teripang yang mempunyai khasiat mampu mengatasi penyakit epilepsi hingga tuntas serta aman. Hal tersebut karena Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Gold-G mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal  multi khasiat yang terbuat dari ekstra tripang untuk kesehatan yang menyeluruh, diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan di kendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan minuman dan sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga anda.

Teripang yang digunakan sebagai bahan utama obat herbal Epilepsi Jelly Gamat Gold-G adalah golongan dari tripang gamat echinodea, sudah berabad abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, penyakit epilepsi dan lain-lain.

Testimoni Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama            : Sarmaramahida Manurung
Umur             : 25 Tahun
Alamat           : Tebing Tinggi
Keluhan         : Epilepsi, TBC
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.
Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold-G.

Testimoni diatas membuktikan bahwa Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sangat berkhasiat sebagai Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Epilepsi, saran saya untuk anda atau anggota keluarga anda yang menderita penyakit epilepsi segeralah Pesan Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit epilepsi ampuh dan mujarab.

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Sekian ulasan informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Epilepsi dengan menggunakan obat herbal penyakit epilepsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi jalan kesembuhan. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...