mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kista | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Rabu, 24 April 2013

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kista

Bagi anda yang sedang mencari Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kista hanya tersedia di pusat penjualan obat herbal dan tradisional alami.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kista >> Kini telah hadir obat untuk menyembuhkan penyakit kista dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh mengobati penyakit secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan bagi yang mengkonsumsinya. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstra teripang yang mengandung banyak khasiat untuk mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit kista.

Sekilas Tentang Penyakit Kista

Kista merupakan tumor jinak yang berupa kantong abnormal berisi cairan atau setengah cair yang tumbuh dalam indung telur (ovarium). Tumbuhnya kista tersebut bisa membuat terganggunya siklus haid, tingkat kesuburan, dan juga rasa sakit luar biasa. Kista ovarium biasanya tidak bersifat kanker.

 Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. kumpulan beberapa sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekelilingnya serta tidak bisa menyebar ke sisi tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, serta tidak membahayakan kesehatan penderitanya.
 
Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yakni non-neoplastik serta neoplastik. kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 sampai 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya mesti dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran serta sifatnya.

Selain pada ovarium kista juga bisa tumbuh di vagina serta di tempat vulva ( sisi luar alat kelamin wanita ). kista yang tumbuh di daerah vagina, salah satunya inklusi, duktus gartner, endometriosis, serta adenosis. namun kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea dan inklusi epidermal.

Penyebab Penyakit Kista
  • Riwayat kista ovarium terdahulu.
  • Siklus haid tidak teratur.
  • Perut buncit.
  • Menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda).
  • Sulit hamil.
  • Penderita hipotiroid.
  • Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen).
Gejala Penyakit Kista
  • Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk.
  • Siklus haid tidak teratur.
  • Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan.
  • Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang.
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama.
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB.
  • Mual dan muntah.
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kista dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas


Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kista >> Beberapa penelitian membuktikan bahwa Jelly Gamat Gold – G memiliki kandungan aktif yang efektif (saponin dan mukopolisakarida) untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mengurangi efek samping yang disebabkan oleh kemoterapi dan terapi radiasi. Jelly Gamat Gold – G menjadi makanan kesehatan yang utama bagi penderita kanker maupun tumor.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik herbal. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Maka dengan berbagai keunggulan yang terkandung dalam jelly gamat Gold-G ini,membuktikan bahwa keefektifan dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit dapat memberikan hasil yang sangat maksimal.dimana sebagai obat penyakit kista herbal ini tentunya sudah tidak perlu di ragukan lagi bahwa akan membantu anda menyembuhkan penyaki kista.

Segeralah atasi penyakit kista anda dengan mengkonsumsi secara rutin jelly gamat Gold-G sebagai Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kista paling di sarankan,serta bagi ibu hamil yang kebetulan sedang menderita kista, juga di sangat dianjurkan untuk menggunakan jelly gamat Gold-G sebagai obat penyakit kista herbal terbaik yang dapat mengatasi penyakit kista.

Testimoni Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Itulah kisah nyata dari penderita penyakit kista yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu tak usah diragukan lagi akan khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kista dan pesanlah sekarang juga.

Untuk Informasi dan Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini..!

Sekian ulasan tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kista dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi referensi bagi kesembuhan anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...