mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Rematik | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Selasa, 14 Mei 2013

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Rematik

Bagi anda penderita penyakit rematik yang sedang mencari Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Rematik akan kami sajikan informasi dan cara pengobatannya.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Rematik >> Pada kesempatan yang baik ini akan di bahas ulasan tentang obat untuk menyembuhkan penyakit rematik dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang emas dari spesies Golden Stichopus Vaiegatus yang teruji akan khasiatnya sejak dahulu sebagai bahan herbal alami untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit rematik.

Rematik

Rematik merupakan salah satu penyakit yang menyerang sendi dan struktur jaringan di sekitar sendi sehingga dapat menimbulkan rasa nyeri . Dalam kondisi yang parah, rematik dapat menimbulkan kecacatan yang tetap, serta ketidakmampuan dan penurunan kualitas hidup. Rematik disebabkan oleh gangguan autoimun, gangguan yang terjadi pada saat sistem kekebalan tubuh yang berfungsi sebagai pertahanan terhadap virus, bakteri, dan jamur, keliru menyerang sel dan jaringan tubuh itu sendiri. Hal ini mengakibatkan tulang rawan di sekitar sendi menipis dan membentuk tulang baru. Pada saat tubuh digerakkan, tulang-tulang di persendian bersinggungan sehingga menimbulkan rasa nyeri.

Gejala Rematik

Secara umum gejala-gejala berikut ini merupakan gejala yang dapat dialami penderita penyakit rematik, yaitu:
  • Kekakuan pada dan seputar sendi yang berlangsung sekitar 30-60 menit di pagi hari.
  • Bengkak pada 3 atau lebih sendi pada saat yang bersamaan.
  • Bengkak dan nyeri umumnya terjadi pada sendi-sendi tangan.
  • Bengkak dan nyeri umumnya terjadi dengan pola yang simetris (nyeri pada sendi yang sama di kedua sisi tubuh) dan umumnya menyerang sendi pergelangan tangan.
  • Sakit atau radang dan terkadang bengkak dibagian persendian pergelangan jari, tangan, kaki, bahu, lutut (dengkul), pinggang, punggung dan sekitar leher.
  • Sakit rematik dapat berpindah-pindah tempat dan bergantian bahkan sekaligus di berbagai persendian.
  • Sakit rematik biasanya kambuh pada saat cuaca mendung saat mau hujan atau setelah mengkonsumsi makanan pantangan seperti : sayur bayam, kangkung, kelapa, santan, dll.
Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Rematik dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Ampuh dan Mujarab


Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Rematik >> Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan produk kesehatan herbal yang terbuat dari  100% bahan herbal alami, yakni teripang (gamat emas) dengan jenis species terbaik untuk pengobatan, yaitu species Golden Stichopus Variegatus. Dimana species ini merupakan species yang terpilih karena memiliki banyak kandungan gizi serta khasiat yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Kurang lebih ada 50 type kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam sea cucumber jelly gamat Gold-G, diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (gags), antiseptik alamiah, glucosamine serta chondroitin, saponin, omega-3, 6 serta 9, asam amino, lektin, vit serta mineral, dan gamapeptide.

Kandungan yang ada di dalam jelly gamat Gold-G diantaranya glukosaminoglykan serta chondroitin. Kedua zat ini mampu mengurangi rasa nyeri pada persendian, memulihkan serta menghindari rusaknya tulang rawan, melindungi tulang dari osteoporosis. Senyawa kolagen yang juga terkandung dalam obat penyakit rematik “jelly gamat Gold-G” bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka serta menjaga kesehatan sendi dan tulang.

Simak Kisah Nyata Penderita Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama             : Hj. Nur insan, TH
Umur              : 60 tahun
Alamat           : Makassar
Keluhan         : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975
Jenis Produk  : Gold-G & BioFirIon

Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi Gold- G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang. Sekarang giliran anda untuk merasakan akan khasiat luar biasa yang di berikan obat herbal jelly gamat Gold-G dalam menumpas masalah rematik.

Simak Pula Artikel Lainnya Tentang >> Cara Mengobati Penyakit Asma

Kisah nyata di atas merupakan bukti nyata penderita yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit secara ampuh dan mujarab. Untuk itu bagi anda penderita penyakit rematik saya rekomendasikan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai obat yang tepat untuk menyembuhkan penyakit rematik. Pesanlah sekarang juga.

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


"Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima"

Demikianlah informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Rematik dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi perantara kesembuhan bagi anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...