mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Kamis, 18 April 2013

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B

Bagi anda yang sedang mencari Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B hanya tersedia di pusat penjualan obat herbal dan tradisional alami.

Obat Untuk Menyembuhkan  Penyakit Hepatitis B >> Berikut ini merupakan informasi tentang pengobatan untuk menyembuhkan penyakit Hepatitis B dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G mampu mengobati penyakit secara cepat dan mujarab tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Informasi Tentang Penyakit Hepatitis B

Hepatitis B yaitu suatu penyakit hati yang disebabkan oleh virus Hepatitis B ( vhb ), suatu anggota famili hepadnavirus yang bisa mengakibatkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil masalah bisa berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Semula dikenal sebagai serum hepatitis serta sudah jadi epidemi pada sebagian asia serta afrika. Hepatitis b sudah menjadi endemik di tiongkok serta berbagai negara asia. Hepatitis B menjadi penyakit hepatitis yang paling sering terjadi yang jarang diketahui orang awam, padahal sebenarnya virus ini lebih infeksius 100 kali ketimbang HIV. virus Hepatitis B menular melalui darah serta cairan tubuh yang terinfeksi.

Ada beberapa hal yang menularkan penyakit hepatitis B, antara lain :

  • Secara vertikal, cara penularan vertikal terjadi dari Ibu yang mengidap virus Hepatitis B kepada bayi yang dilahirkan yaitu pada saat persalinan atau segera setelah persalinan.
  • Secara horisontal, dapat terjadi akibat penggunaan alat suntik yang tercemar, tindik telinga, tusuk jarum, transfusi darah, penggunaan pisau cukur dan sikat gigi secara bersama-sama.
Penyebab Penyakit Hepatitis B

Penyebab Hepatitis B di sebabkan oleh virus. Keracunan obat, dan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain.

Gejala Penyakit Hepatitis B


Masa inkubasi VHB sebelum timbulnya gejala klinis kurang lebih antara 6 minggu sampai 6 bulan, namun hampir sepertiga kasus dari penderita tidak menimbulkan gejala sama sekali. Sisanya infeksi VHB dapat menimbulkan gejala-gejala seperti penyakit flu, disertai dengan badan lemas dan nyeri, sakit kepala, demam, nafsu makan berkurang, diare, ikterik (kuning), mual dan muntah. Gejala dapat memberat dan bertahan berbulan-bulan ditambah dengan nyeri pada perut, diare, dan ikterik. Ikterik timbul pada penyakit hepatitis karena hati tidak dapat mengeluarkan bilirubin dalam darah. Sehingga dapat merubah warna kulit dan putih pada mata menjadi kuning.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Mampu Mengobati Penyakit Secara Cepat Dan Mujarab



Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B >> Obat Herbal Jelly Gamat Gold G yang merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE.

Menurut dr Merlyn di Surabaya. Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah.

Teripang (Gamat) emas adalah hewan yang berhabitat di dasar laut yang mempunyai banyak zat gizi, protein, omega 3, omega 6, bio active element, asam amino, kandungan tersebut mempunyai peran aktif untuk pengobatan penyakit hepatitis yang berfungsi sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD (Malang).

Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus juga menuturkan bahwa  kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Sumber : Trubus Online.

Testimoni Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Untuk itu tak usah di ragukan lagi kasiat dari Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G mampu mengobati penyakit secara cepat dan mujarab. Pesan sekarang juga obat herbal penyakit Hepatitis B Jelly Gamat Gold-G.

Untuk Informasi dan Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini..!

Sekian informamsi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Hepatitis B dengan Menggunakan Oba Herbal Jelly Gamat Gold-G mampu mengobati penyakit secara cepat dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari kesembuhan. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...