mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Urat | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Rabu, 08 Mei 2013

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Urat

Selamat datang dan terimakasih kepada anda yang sudah berkenan untuk berkunjung ke situs Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional Alami

Informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Urat >> Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Urat

Berikut ini merupakan informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Urat dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping dan ketergantungan bagi tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang terbaik yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus yang sudah teruji dapat mengobati penyakit asam urat tanpa campuran bahan kimia apapun.

Sekilas Tentang Asam Urat

Asam Urat Asam urat merupakan penyakit yang berasal dari sisa metabolisme zat purin yang terjadi secara alami didalam tubuh yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Zat purin sendiri banyak terdapat dalam makanan yang kita makan. Beberapa contoh makanan yang banyak mengandung zat purin adalah jerohan, makanan laut seperti udang, cumi-cumi, kerang, dan kepiting, telur, daging, kacang kedelai, alkohol, bayam, kangkung, asparagus, durian, alpukat, nanas, dan lain sebagainya. Oleh karena makanan-makanan tersebut adalah makanan yang sering di makan oleh manusia dan proses pemecahan sel akan terjadi pada manusia, maka semua manusia akan memproduksi asam urat.

Sebenarnya terbentuknya asam urat adalah sesuatu yang wajar jika kadarnya dalam tubuh masih dalam batas normal yaitu sekitar 2,4-6 untuk wanita dan 3,4-7 pada pria. Asam urat ini akan diproses di dalam ginjal dan akan dikeluarkan dari tubuh secara alami melalui urin dan sedikit bagian melalui feses. Ada dua hal penting yang bisa menyebabkan kadar asam urat dalam tubuh tinggi yaitu terlalu banyak memakan makanan yang mengandung purin sehingga produksi asam urat meningkat atau fungsi ginjal yang menurun sehingga tubuh tidak dapat membuang asam urat secara alami. Kadar asam urat yang terlalu banyak dalam tubuh memang bisa menyebabkan sakit persendian karena kristal asam urat akan terbentuk dipersendian dan menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak bahkan meradang. Selain itu, kristal juga dapat terbentuk di ginjal yang menyebabkan penyakit batu ginjal dan selanjutnya menjadi gagal ginjal.

Gejala Asam Urat

Secara umum gejala yang dapat ditimbulkan oleh penyakit asam urat adalah sebagai berikut :
  • Kesemutan dan linu.
  • Nyeri terutama pada malam hari atau pagi hari saat bangun tidur.
  • Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Urat dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Ampuh dan Mujarab


Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Urat >> Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan solusi yang terbaik untuk mengobati penyakit asam urat yang aman dan tanpa efek samping. Gold-G terbuat dari bahan alami yang terbuat dari sari teripang. Teripang ini mengandung Glukosamin dan Kondroitin sulfat berguna merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentukan cairan persendian atau sinovial sehingga meningkatkan pergerakan tulang dan sendi. Selain itu menjaga keenceran darah. Memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak, mengatasi masalah arthritis dan gangguan persendian.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat herbal alami nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin, Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.
Menurut Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Testimoni Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Nama            : Drs. Hasdir Irvan HR.
Umur             : 57 tahun
Alamat           : Ciledug
Keluhan         : Asam Urat
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G. Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Testimoni di atas merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang sudah sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai  obat untuk menyembuhkan penyakit asam urat. Untuk itu saya sarankan kepada anda untuk segera memesan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagi obat untuk menyembuhkan penyakit asam urat tanpa efek samping.

Simak pula artikel lainnya tentang >> Cara Mengobati Penyakit Asma

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini...!

 
"Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima"

Demikianlah informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Urat dengan menggunakan obat herbal jelly Gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi wasilah untuk mendapatkan kesembuhan dari yang maha kuasa. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...