mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Kamis, 18 April 2013

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes

Informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes hanya tersedia di pusat penjualan obat herbal dan tradisional alami.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes >> Berikut ini akan kami sajikan informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes dengan menggunakan obat herbal penyakit tipes Jelly Gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit tipes secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan Cell Growth Factor yang dapat merangasang regenerasi sel pada manusia, sehingga sehat dan pulih kembali dalam waktu yang relatif singkat.

Sekilas Tentang Penyakit Tipes

Penyakit tipes atau tipus atau demam tifoid memang sudah tidak asing lagi di telinga orang indonesia. Penyakit ini merupakan penyakit yang sangat sering di alami oleh masyarakat kita, dapat dikatakan bahwa indonesia adalah endemik tipes, dimulai dari usia balita, anak-anak dan dewasa. Di seluruh dunia, ada kurang lebih 17 juta kasus tipes dengan jumlah korban tewas rata-rata sejumlah 600 ribu, tentu saja dengan statistik ini, kita dapat simpulkan bahwa tipes bukanlah penyakit yang sembarangan, tetapi penyakit yang sangat umum di masyarakat ini sering kali di anggap sepele oleh banyak orang. Walau sebenarnya jika terjadi tanda-tanda tipes dan tidak segera di obati dengan baik dan teatur dapat menyebabkan akibat yang sangat fatal untuk penderitanya, bahkan sekitar 3, 5 % diantaranya meninggal dunia.

Di indonesia, diperkirakan antara 800 – 100. 000 orang terkena penyakit tipes atau demam tifoid sepanjang tahun. Demam ini terutama muncul di musim kemarau dan konon anak perempuan lebih sering terserang, diperkirakan angka kejadian penyakit ini yaitu 300 – 810 kasus per 100. 000 penduduk/tahun. Insiden paling tinggi didapatkan pada anak-anak, peningkatan kasus saat ini terjadi pada usia di bawah 5 tahun.

Orang dewasa kerap mengalami infeksi ringan dan sembuh sendiri lalu menjadi kebal. insiden penderita berusia 12 tahun keatas yaitu 70 – 80%, penderita usia pada 12 serta 30 tahun yaitu 10 – 20%, penderita antara 30 – 40 tahun yaitu 5 – 10%, serta hanya 5 – 10% di atas 40 tahun.

Penyebab Penyakit Tipes

Tipes disebabkan oleh bakteri Salmonella enterica , khususnya turunannya yaitu Salmonella Typhosa . Sebagai penyebab tipes , bakteri Salomenella Typhosa bisa masuk ke dalam perut karena tertelan lewat makanan atau minuman tercemar . Bakteri ini kemudian bersarang di usus halus , lalu menggerogoti dinding usus . Jika kondisi ini dibiarkan , usus bisa luka dan sewaktu-waktu tukak tipus bisa jebol dan usus jadi bolong . Kebanyakan penyakit tipes ditularkan melalui kotoran . Termasuk kuman yang hidup normal dalam usus hewan , ternak dan reptil , sumber daging unggas unggas kurang matang , telur , melalui anjing , kucing , makanan dan minuman tercemar (batu es) , dari carrier yaitu orang sehat tetapi membawa kuman.

Gejala Penyakit Tipes
  • Panas badan yang semakin hari bertambah tinggi, terutama pada sore dan malam hari. Terjadi selama 7-10 hari, kemudian panasnya menjadi konstan dan kontinyu. Umumnya paginya sudah merasa baikan, namun ketika menjelang malam kondisi mulai menurun lagi
  • Pada fase awal timbul gejala lemah, sakit kepala, infeksi tenggorokan, rasa tidak enak di perut, sembelit atau terkadang sulit buang air besar, dan diare.
  • Pada keadaan yang berat penderita bertambah sakit dan kesadaran mulai menurun.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Tipes Secara Tuntas


Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes >> Jelly Gamat Gold-G merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal yakni dari Ekstrak Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain yang aman untuk di konsumsi serta tidak akan memberikan efek ketergantungan dan juga sangat berlkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya untuk mengobati penyakit tipes.
Mengapa Jelly Gamat Gold-G dapat di jadikan sebagai Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes ? Hal ini di karenakan di dalam Jelly Gamat Gold-G terdapat kandungan Gamapeptide yang berkhasiat untuk :

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat).
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel.
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi.
  •  Memelihara sirkulasi darah.

Selain itu juga kandungan gamapeptide tersebut dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab penyakit tipes yaitu bakteri Salmonella Typhi karena kandungan tersebut bersifat sebagai anti septik alamiah yang mampu bekerja sebagai zat anti bakteri, anti virus, anti jamur dan anti parasit. Selain itu juga kandungan di dalam Jelly Gamat Gold-G yang di jadikan sebagai Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes dapat memperbiki sel sel yang telah rusak salah satunya sel di dalam usus halus penderita tipes yang rusak akibat dari pertumbuhan bakteri dan dengan kandungan cell growth factor yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G kerusakan sel tersebut di perbaiki secara aman tanpa membahayakan sel lainnya dan juga kandungan tersebut dapat membantu proses pemembentukan sel yang baru.

Di tambah lagi dengan kandungan asam amino yang dapat mengembalikan sistem kekebalan tubuh seseorang yang mana kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita tipes sangat lemah sehingga sangat memudahkan bakteri masuk ke dalam tubuh dan dengan kandungan asam amino inilah kekebalan tubuh tersebut di pertahankan karena asam amino ini sangat baik untuk pembentukan unsur anti bodi secara alami.

Dengan kata lain, Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes yang paling mujarab dan efektif dalam mengatasi penyakit tipes secara aman tanpa efek samping. Dengan anda mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes secara rutin dan teratur maka akan menjauhkan anda dari serangan bakteri penyebab berbagai macam penyakit salah satunya penyakit tipes karena kandungan di dalam Jelly Gamat Gold-G mampu menjaga kekebalan tubuh anda dengan baik. 

Testimoni Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nam a : Mahmudin
Umur : 35 tahun
Alamat : Pamulang Permai 2 Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas . Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas . Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-G saja tanpa yang lain . Ternyata , baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja . Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Gold-G sekali saja . Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Testimoni di atas adalah bukti nyata yang sudah mencoba mengobati penyakit tipes dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas. Untuk itu tak usah diragukan lagi dan pesan sekarang juga.

Klik di Bawah Ini Untuk Cara Pemesanan Gold-G


Demikianlah informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes dengan menggunakan obat herbal penyakit tipes Jelly Gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi wasilah bagi kesembuhan penyakit anda. Amin..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...