mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Lupus | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Senin, 13 Mei 2013

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Lupus

Informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Lupus hanya tersedia di pusat penjaualan obat herbal dan tradisional alami.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Lupus >> Kini telah hadir obat untuk menyembuhkan penyakit lupus dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G mampu mengobati penyakit lupus secara tuntas tanpa menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari ekstak teripang emas dari jenis spesies Golden Stichopus Variegatus tanpa campuran bahan kimia apapun serta baik untuk dikonsumsi semua umur.

Sekilas Tentang Penyakit Lupus

Penyakit LUPUS dalam ilmu kedokteran disebut Systemic Lupus Erythematosus (SLE) adalah penyakit baru yang mematikan setara dengan kanker. yang dapat mengenai kulit, sendi, ginjal, paru, susunan saraf dan alat tubuh lainnya, Penyakit Lupus menyerang pada sistem kekebalan tubuh manusia secara berlebihan, sehingga mengganggu kesehatan tubuh. Tidak sedikit pengindap penyakit ini tidak tertolong lagi, di dunia terdeteksi penyandang penyakit Lupus mencapai 5 juta orang, lebih dari 100 ribu kasus baru terjadi setiap tahunnya.

Jenis penyakit Lupus ini memiliki tiga macam bentuk, yang pertama yaitu Cutaneus Lupus, seringkali disebut discoid yang memengaruhi kulit. Kedua, Systemic Lupus Erythematosus (SLE) yang menyerang organ tubuh seperti paru-paru, darah, pembuluh darah, jantung, ginjal, hati, otak, dan syaraf. Ketiga, Drug Induced Lupus(DIL), timbul karena menggunakan obat-obatan tertentu. Setelah pemakaian dihentikan, umumnya gejala akan hilang.

Gejala Penyakit Lupus
  • Nyeri sendi
  • Demam (lebih dari 38 C)
  • Bengkak Sendi
  • Lemah Badan
  • Kemerahan pada kulit
  • Anemia
  • Kerusakan ginjal
  • Nyeri dada sewaktu bernafas (pleuritis)
  • Malar rash (bercak pada wajah)
  • Fotosensitif
  • Rambut rontok
  • Gangguan pembekuan darah
  • Fenomena Raynoud
  • Kejang
  • Sariawan
Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Lupus dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Mampu Mengobati Penyakit Secara Tuntas


Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Lupus >> Gold-G merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari ekstrak teripang emas, bahan dasar obat herbal ini adalah teripang yang diolah melalui penelitian yang sangat panjang, pada jaman dulu, teripang merupakan sumber kesehatan masyarakat pulau Lengkawi dimana pengolahannya pada masa tersebut masih sangat herbal, namun sekarang teripang sudah diracik dengan tangan modern yaitu dalam kemasan botol berbentuk jelly encer, Obat alami ini dapat menyembuhkan penyakit lupus karena terdapat kandungan kolagen, protein, asam amino dan omega 3 dan 6. Lupus merupakan penyakit banyaknya antibodi dalam tubuh sehingga merusak jaringan dan membunuh sel, dengan masuknya kandungan Asam amino kandungan ini akan membentuk kembali sel yang rusak sehingga pulih kembali, Selain asam amino dalam obat ini juga terkandung kolagen yang bertanggung jawab penuh dalam perawatan kulit dan jaringan kolagen akan memulihkan kulit dan jaringan dari pengelupasan dan sekaligus memberantas radikal bebas, sedangkan penyembuhan yang terakhir oleh kandungan mukopolisakarida dan glukosaminoglykan yaitu langsung menyatu dalam darah untuk menetralkan tekanan darah dan menetralkan antibodi dalam tubuh sehingga kepekaan tubuh bterhadap rangsangan akan pulih dan seimbang kembali dengan netralnya antibodi dalam tubuh maka penyakit lupus pun hilang dan secara perlahan kulit terus mengalami perubahan kembali yaitu normal kembali terbebas dari penyakit anjing hutan atau Lupus.

Simak Testimoni Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama        : Dewi Anggraeni
Usia           : 37 tahun
No. SSP    : 8002744
Alamat       : Tangerang

Menderita lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak juga kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan ibu Dewi antara lain rambut rontok, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. kondisi tubuh sangat lemah.

Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai melakukan pengobatan mengkonsumsi Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Lupus dari Jelly Gamat Gold-G  Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab. menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya. Produk yang digunakan pengobatan penyakit lupus dengan mengkonsumsi Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Lupus dari Jelly Gamat Gold-G.

Itulah kisah nyata penderita yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit lupus secara tuntas. Nah, untuk anda penderita penyakit lupus saya sarankan untuk segera mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G sekarang juga.

Simak pula artikel lainnya tentang >> Cara Mengobati Penyakit Asma

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini..!


"Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima"

Sekian informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Lupus dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gpld-G ampuh mengobati penyakit lupus secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi kesembuhan penyakit anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...