mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Kamis, 16 Mei 2013

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal

Bagi anda yang sedang mencari Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal hanya tersdia di pusat penjualan Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal >> Kini telah hadir pengobatan penyakit gagal ginjal terbaik dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G mampu mengobati penyakit secara aman dan alami tanpa menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang sudah dikenal sebagai obat multkhasiat untuk menyembuhkan penyakit.

Sekilas Tentang Gagal Ginjal

Ginjal merupakan bagian dari tubuh yang memiliki fungsi fital bagi manusia. Gijal merupakan organ ekskresi yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Pada manusia normal, terdapat sepasang ginjal yang terletak dibelakang perut, atau abdomen. Ginjal tersebut terletak di kanan dan kiri tulang belakang, di bawah hati dan limpa.

Gagal Ginjal adalah adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialami mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

Gejala Gagal Ginjal
  • Kepala Pusing dan Sulit berkonsentrasi.
  • Rasa gatal yang berlebihan atau disebut dengan kulit ruam.
  • Tubuh Merasa Kedinginan.
  • Sesak Nafas.
  • Sakit di Sekitar Daerah Pinggang.
Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Mampu Mengobati Penyakit Secara Aman Dan Alami


Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal >> Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan minuman kesehatan multikhasiat yang terbuat dari bahan herbal alami ekstrak teripang/gamat emas terbaik dari spesies Golden Stichopus  Variegatus yang diolah menggunakan teknologi canggih dan di tangani oleh para ahli di bidangnya, sehingga menjamin mutu dan khasiat zat yang terkandung di dalamnya. Jelly Gamat Gold G mengandung ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69% aktif  yang sangan efektif menyembukan gagal ginjal sehingga ginjal kita menjadi berfungsi kembali.

Teripang emas telah diakui sejak zaman dahulu, bahkan ketika tidak ada teknologi dan tidak ada pengetahuan tentang bahan aktif biologis. Buku Medis Terkenal Tiongkok kuno menyatakan bahwa Teripang emas diakui sebagai suplemen makanan untuk menyegarkan semua fungsi ginjal, melengkapi sumsum tulang, dan meningkatkan potensi laki-laki.

Dalam pengobatan Cina, Sea Cucumber diyakini menyehatkan darah, melembabkan sindrom kekeringan, mengatur menstruasi, bergizi untuk janin, membantu dalam pemulihan setelah melahirkan, serta sebagai tonik untuk ginjal. Hal ini juga digunakan dalam mengobati ulkus, disentri, impotensi, nyeri artritis, kelemahan dan pemulihan dari penyakit.

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Ternyata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab batu ginjal yang dapat memicu gagal ginjal.

Simak pula artikel lainnya tentang >> Cara Mengobati Penyakit Asma

Untuk Informasi dan Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini..!


"Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima"

Demikianlah informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G mampu mengobati penyakit secaran aman dan alami. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi wasilah bagi anda dalam mencari kesembuhan dari yang maha kuasa. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...