mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Darah Tinggi | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Senin, 22 April 2013

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Darah Tinggi

Untuk anda yang sedang mencari Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Darah Tinggi hanya tersedia di pusat penjualan obat herbal dan tradisional alami.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Darah Tinggi >> Berikut ini merupakan informasi tentang pengobatan penyakit darah tinggi dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab, serta tidak menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan bagi tubuh. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki banyak sekali kandungan gizi yang bermanfaat bagi kesehatan.

Sekilas Tentang Penyakit Darah Tinggi

Penyakit darah tinggi atau sering disebut juga dengan hipertensi adalah suatu situasi dimana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah diatas normal yang ditunjukan oleh angka systolic ( atas ) serta diastolic ( bawah ) pada pemerikaan saat tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah baik yang berupa cuff air raksa ( sphygmomanometer ) maupun alat digital yang lainnya.

Tekanan darah dikatakan normal pada angka 120/80mmhg, tekanan darah pada 120/80mmhg serta 139/89mmhg disebut prehipertensi,  lebih dari 140/90mmhg sudah tergolong hipertensi. Gunakan alat yang bernama tensimeter, dapat diketahui seberapa tinggi atau rendahnya tekanan darah. Angka systolic ( atas ) menunjukkan tekanan didalam pembuluh darah saat jantung kontraksi dan memompa darah menuju arteri. angka diastolik ( bawah ) menunjukkan tekanan dalam pembuluh darah saat jantung beristirahat.

Pada umumnya penyakit darah tinggi atau penyakit hipertensi ini tidak secara langsung membunuh si penderita, akan tetapi penyakit ini bisa beresiko bila menyebabkan berbagai penyakit serius. Dengan kata lain, komplikasi dari hipertensi tersebut yang sesungguhnya banyak mengakibatkan kematian pada penderitanya. Hipertensi baru di sadari ketika sudah menyebabkan gangguan organ, seperti gangguan fungsi jantung, koroner, ginjal, gangguan fungsi kognitif maupun stroke. Hipertensi pada dasarnya akan mengurangi harapan hidup pada para penderitanya.

Penyebab Penyakit Darah Tinggi

Berdasarkan penyebab hipertensi, dapat diklasifikasikan sebagai :

1.Hipertensi Primer

Hipertensi primer didefinisikan sebagai hipertensi yang tidak disebabkan oleh adanya gangguan organ lain seperti ginjal dan jantung. Hipertensi ini dapat disebabkan oleh kondisi lingkungan seperti :

  • Pola hidup yang tidak sehat dan seimbang
  • Faktor genetik / keturunan
  • Pola makan tidak sehat yang kurang memperhatikan kandungan lemak terhadap makanan yang dikonsumsi
  • Aktivitas yang rendah / kurang gerak dan jarang berolahraga
  • Obesitas / kegemukan
  • Kebiasaan merokok,  mengkonsumsi minumal beralkohol dan kafein
  • Sebagian besar hipertensi primer disebabkan oleh faktor stress karena stress cenderung menaikkan tekanan darah untuk sementara waktu.
2.Hipertensi sekunder

Hipertensi yang disebabkan oleh gangguan pada fungsi organ seperti :
  • Adanya perubahan pada organ jantung dan pembuluh darah yang menyebakan meningkatnya tekananan darah.
  • Gangguan ginjal, diabetes, endokrin, kekakuan dari aorta.
  • Feokromositoma yaitu Tumor pada kelenjar adrenal yang menghasilkan hormon epinefrin (adrenalin) atau norepinefrin (naradneralin).
  • Kelainan hormonal.

Gejala Penyakit Darah Tinggi

Hipertensi sulit disadari oleh seseorang karena hipertensi tidak memiliki gejala khusus. Gejala-gejala yang mudah diamati antara lain yaitu:
  • Pusing atau sakit kepala.
  • Rasa berat di tengkuk.
  • Mata berkunang-kunang.
  • Tengkuk terasa pegal.
  • Telinga berdengung.
  • Sering gelisah.
  • Wajah merah.
  • Mudah marah.
  • Sukar tidur.
  • Sesak nafas.
  • Mudah lelah.
  • Mimisan (keluar darah dari hidung).

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Darah Tinggi denag Menggunakan Obat Herbal Jally Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Ampuh dan Mujarab


Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Darah Tinggi >> Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen / makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang (gamat) dari jenis Sticophus Variegatus (Gamat emas) yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudra. Jely Gamat Gold-G berbentuk cairan (jeli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral. Obat tradisional Jelly Gamat Gold-G  mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan peremajaan / regenerasi sel. Secara umum Jelly Gamat Gold-G dapat dikonsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative.

Kandungan ekstrak teripang dalam obat herbal Jelly Gamat Gold-G mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung di dalam Jelly Gamat Gold-G juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah dalam tubuh.

Sebagai Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Darah tinggi, Efektivitas teripang dalam mengencerkan darah beku disebabkan adanya kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Simak Testimoni Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama           : Hj. Baiq Sukarni
Umur            : 53 Tahun
Alamat          : Lombok
Keluhan        : Tekanan darah tinggi
Jenis Prodak : Gamat Gold G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Itulah kisah nyata yang sudah membuktikan akan khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Darah Tinggi secara ampuh dan mujarab. Pesan sekarang juga dan buktikan sendiri khasiatnya.

Untuk Informasi dan Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini..!


Demikianlah informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Darah Tinggi dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi jalan kesembuhan bagi anda. Amin...




0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...