mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tumor | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Kamis, 16 Mei 2013

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tumor

Informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tumor hanya tersedia di pusat penjualan agen resmi obat herbal dan tradisional.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tumor >> Kini telah hadir pengobatan penyakit tumor dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G Mampu mengobati penyakit tumor secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping negatif bagi tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang yang sudah teruji khasiatnya mengobati penyakit tumor.

Sekilas Tentang Tumor

Tumor merupakan sekelompok sel-sel abnormal yang terbentuk dari hasil proses pembelahan sel yang berlebihan dan tidak terkendali. Dalam bahasa medis, tumor dikenal sebagai neoplasia yang berarti pertumbuhan sel yang baru, yang berbeda dari pertumbbuhan sel-sel yang ada di sekitarnya yang normal. Perlu diketahui, secara umum sel tubuh memiliki 2 tugas utama yaitu melaksanakan aktivitas fungsionalnya serta berkembang biak dengan cara membelah diri. Namun pada sel tumor yang terjadi adalah hampir semua energi sel digunakan untuk aktivitas bekembang biak semata. Fungsi dari perkembangbiakan ini diatur oleh inti sel (necleus), akibatnya pada sel tumor dijumpai inti sel yang membesar karena tuntutan kerja yang meningkat.

Tumor dibagi menjadi 2 golongan besar yaitu tumor jinak (benign) dan tumor ganas(malignant) atau yang sering disebut dengan KANKER. Terdapat perbedaan sifat yang nyata diantara dua jenis tumor ini. Perbedaan diantara keduanya adalah bahwa tumor ganas lebih berbahaya dan sangat fatal. Tumor bisa dipicu oleh paparan bahan kimia, paparan alkohol yang terlalu banyak, racun dari makanan atau lingkungan, paparan sinar ultraviolet yang berlebihan, faktor genetika virus atau radiasi.

Gejala Tumor

Gejala tumor tergantung dari lokasinya. Misalkan tumor pada paru-paru memiliki gejala batuk, sesak napas, nyeri dada. Tumor di usus menyebabkan penurunan berat badan, diare, sembelit, anemia dan ada darah dalam tinja. Tapi kebanyakan tumor juga tidak menimbulkan gejala dan gejalanya baru muncul setelah penyakitnya masuk stadium lanjut. Tapi gejala tumor yang paling umum adalah sering merasa panas dingin (demam), mudah lelah, kehilangan nafsu makan, rasa tidak enak di badan, sering berkeringat saat tidur malam hari, dan berat badan menyusut.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tumor dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Mampu Mengobati Penyakit Secara Tuntas


Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tumor >> Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan obat kesehatan modern masa kini terbuat dari ekstrak teripang  unggulan dengan kualitas tinggi yang diseleksi secara ketat, yang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, menjadi  solusi tepat untuk mengatasi penyakit tumor.

Jelly gamat Gold-G banyak mengandung glukosamin dan holothurine yang bersifat anti kanker dan anti tumor. Ke 2 gizi ini mampu mencegah pembentukan sel darah mikro baru tumor (angiogenesis) pada sel tumor sekaligus membunuh bakteri Helicobacter Plylory penyebab tumor, sehingga sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi dan tidak mampu untuk berkembang yang akhirnya sel tumor tersebut mati. Selain itu jelly gamat memiliki kandungan antiseptik alami sekaligus memiliki kemampuan luar biasa untuk meregenerasi sel yang mampu secara cepat memperbaiki jaringan yang rusak akibat tumor.

Hasil penelitian Nun di Rusia, Popov AM, periset Pacific Institute of Bioorganic Chemistry, Far East Division of the Russian Academy of Sciences, Vladivostok, Rusia, juga meneliti khasiat teripang mengatasi tumor. Ia membandingkan efek sitotoksik antara teripang dan ginseng. Pada pemberian 5-20 mikrogram ginsenosida-karbohidrat pada ginseng-tidak memberikan efek sitotoksik yang signifi kan. Sedangkan glikosida dari teripang seperti echinosida A dan B, holothurin A dan B, holotoxin A1, dan curcumariosida G1, mempunyai aktivitas sitotoksik signifikan. Hal itu mengukuhkan khasiat obat tumor lambung teripang yang berpotensi antitumor dan antikanker.

Untuk anda atau anggota keluarga  anda yang sedang menderita penyakit tumor, tidak ada salahnya untuk mencoba mengobati penyakit tumor dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tumor mampu mengobati penyakit tumor secara tuntas. Sesungguhnya kesembuhan itu hanyalah milik allah swt, kita manusia hanya bisa berdo'a dan berusaha.

Simak pula artikel lainnya tentang >> Cara Mengobati Penyakit Asma

Untuk Informasi dan Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah ini..!


"Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima"

Demikianlah informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tumor dengan menggunakan obat hebal jelly gamat Gold-G mampu mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan jalan kesembuhan bagi anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...