mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Cara Untuk Mengobati Penyakit Chikungunya | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Minggu, 13 Oktober 2013

Cara Untuk Mengobati Penyakit Chikungunya

Cara Untuk Mengobati Penyakit Chikungunya >> Informasi tentang cara untuk mengobati penyakit chikungunya dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas tanpa menimbulkan adanya efek samping.

Penyakit Chikungunya

Chikungunya merupakan penyakit sejenis demam virus yang disebabkan alphavirus yang disebarkan oleh gigitan nyamuk dari spesies Aedes aegypti. Namanya berasal dari sebuah kata dalam bahasa Makonde yang berarti "yang melengkung ke atas", merujuk kepada tubuh yang membungkuk akibat gejala-gejala arthritis (nyeri sendi). Arthritis (nyeri sendi) ini menurut lembar data keselamatan (MSDS) Kantor Keamanan Laboratorium Kanada, terutama terjadi pada lutut, pergelangan kaki serta persendian tangan dan kaki. Selain kasus demam berdarah yang merebak di sejumlah wilayah Indonesia, masyarakat direpotkan pula dengan kasus Chikungunya ini.

Gejala Chikungunya

Gejala penyakit Chikungunya termasuk demam yang mencapai 39 derajat Celcius, Tanda-tanda umum lainnya adalah sakit otot, mual, kelelahan dan nyeri pada persendian terutama sendi lutut, pergelangan, jari kaki dan tangan serta tulang belakang yang disertai ruam (kumpulan bintik-bintik kemerahan) pada kulit. Terdapat juga sakit kepala, conjunctival injection dan sedikit fotofobia. Rasa sakit sendi seringkali sangat melemahkan, tetapi biasanya berakhir dalam beberapa hari atau minggu. Kebanyakan pasien sembuh sepenuhnya, namun dalam beberapa kasus nyeri sendi dapat bertahan selama beberapa bulan, atau bahkan tahunan. Virus Alphavirus  ditularkan lewat nyamuk Aedes aegypti merupakan nyamuk yang sama menularkan penyakit demam berdarah dengue. Meski masih “bersaudara” dengan demam berdarah, penyakit ini tidak mematikan. 

Cara Untuk Mengobati Penyakit Chikungunya dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas



Cara Untuk Mengobati Penyakit Chikungunya >> Bagi anda penderita penyakit chikungunya tidak usah khawatir, kini sudah hadir cara untuk mengobati penyakit chikungunya dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas tanpa menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat emas dari species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan species terbaik di dunia dan satu-satunya didunia yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki species lain). Bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Kandungan gizi yang terdapat dalam obat herbal jelly gamat Gold-G sangat lengkap, berupa 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol sangat baik dalam memelihara kesehatan tubuh dan bersatu padau dalam mengobati penyakit chikungunya. Selain penyakit chikungunya sembuh, daya tahan tubuhpun semakin meningkat.

Jelly gamat Gold-G mengandung kandungan – kandung alami yang sangat baik dalam mengatasi masalah persendian. Khasiat teripang sebagai bahan dasar cara untuk mengobati penyakit chikungunya telah di bukitkan melalui penelitian yang telah di lakukan oleh para ilmuwam di seluruh dunia. Di antaranya penelitian yang di lakukan oleh Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Itulah sebabnya gejala penyakit chikungunya seperti sakit persendian dapat teratasi dengan obat herbal jelly gamat Gold-G.

Untuk itu bagi anda penderita penyakit chikungunya pesanlah sekarang juga dan lakukan pengobatan penyakit chikungunya secara rutin dan teratur dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai cara untuk mengobati penyakit chikungunya yang ampuh mengobati penyakit secara tuntas tanpa menimbulkan adanya efek samping.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini



Demikianlah informasi tentang Cara Untuk Mengobati Penyakit Chikungunya dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi wasilah bagi anda dalam memperoleh kesembuhan dari yang maha kuasa yaitu Allah  Swt/Tuhan Yme. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...