mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Cara Untuk Mengobati Penyakit Campak | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Jumat, 18 Oktober 2013

Cara Untuk Mengobati Penyakit Campak

Cara Untuk Mengobati Penyakit Campak >> Berikut ini akan kami sajikan informaasi tentang cara untuk mengobati penyakti campak yaitu dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit campak secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Sekilas Tentang Campak

Penyakit Campak (Rubeola, Campak 9 hari, measles) adalah suatu infeksi virus yang sangat menular, yang ditandai dengan demam tinggi, batuk, konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata/konjungtiva) dan ruam kulit. Penyakit ini disebabkan karena infeksi virus campak golongan Paramixovirus.

Penularan infeksi campak terjadi karena menghirup percikan ludah penderita campak yang terisap lewat hidung atau mulut. Penderita bisa menularkan infeksi ini dalam waktu 2-4 hari sebelum rimbulnya ruam kulit dan 4 hari setelah ruam kulit ada. Sebelum vaksinasi campak digunakan secara meluas, wabah campak terjadi setiap 2-3 tahun, terutama pada anak-anak usia pra-sekolah dan anak-anak SD. Jika seseorang pernah menderita campak, maka seumur hidupnya biasanya akan kebal terhadap penyakit ini. Karena penyakit  campak ini hanya terjadi satu kali seumur hidup.

Gejala Penyakit Campak
  • Penderita menggigil dan demam diiukuti dengan batuk-batuk, hidung dan mata berair.
  • Perasaan lemah dan lelah
  • Diperkirakan dalam waktu 3 hari, ruam-ruam (bintik-bintik) besar berwarna merah kelihatan di kulit muka dan leher dan juga pada selaput lendir mulut.
  • Bintik-bintik merah itu, tampak seperti serpih-serpih dedak yang kemerahan dan biasanya tersebar di seluruh tubuh.
  • Bila keadaannya parah, suhu badan naik sampai 40 C atau lebih dan penderita tersebut merasa sangat sakit.
  • Biasanya terjadi pembengkakan di sekeliling mata juga terasa gatal pada kulit.

Cara Untuk Mengobati Penyakit Campak dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Tuntas



Cara Untuk Mengobati Penyakit Campak >> Salah satu cara untuk mengobati penyakit campak yaitu dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies pilihan terbaik dan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Khasiat jelly gamat Gold-G sebagai cara untuk mengobati penyakit campak bukan tanpa alasan. Hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, efek penyembuhan penyakit campak itu lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak akibat penyakit campak.

Obat herbal jellya gamat Gold-G memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Asam lemak essensial pada teripang memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Sehingga, teripang dapat disebut pula imunomodulator. Terdapat pula senyawa Lektin yang bersifat mitogenik atau dapat berkembang cepat dan antimikroba. Selain itu, teripang mengandung kolagen yang dapat meregenerasi sel dengan cepat. Sehingga dalam pengobatan campak, penggunaan jelly gamat Gold-G tidak hanya dikonsumsi tetapi juga di oleskan ke luka campak sehingga secara efektif dapat meregenerasi sel dan menghilangkan bekas luka campak.

Itulah khasiat yang terkandung dalam obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai cara untuk mengobati penyakit campak. Untuk itu bagi anda atau anak anda yang sedang menderita penyakit campak, kami sarankan anda untuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G. Pesanlah sekarang juga dan lakukan pengobatan secara rutin dan teratur.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini


Sekian informasi tentang Cara Untuk Mengobati Penyakit Campak dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas. Kami selaku penyedia hanya berharap semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi perantara dari yang maha kuasa untuk kesembuhan penyakit anda. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...