mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Alami Penyakit Kista | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Kamis, 26 September 2013

Obat Alami Penyakit Kista

Informasi tentang Obat Alami Penyakit Kista dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas. Serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Penyakit Kista

Kista merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada pada indung telur. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya. Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Gejala Penyakit Kista
  • Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  • Siklus haid tidak teratur
  • Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan
  • Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  • Mual dan muntah
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina

Obat Alami Penyakit Kista dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Tuntas



Obat Alami Penyakit Kista >> Obat herbal jelly gamat GOld-G merupakan obat herbal alami yang berkhasiat mengobati penyakit kista secara tuntas yang terbuat dari ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus. Teripang ini merupakan spesies terbaik diantara spesies lainnya yang ada didasar samudra dikarenakan mengandung nutrisi lengkap antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Di dalam teripang laut (bahan utama obat jelly gamat Gold-G) terkandung senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Selain itu, teripang laut merupakan antiseptik alamiah yang sangat bermanfaat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan sebagai anti tumor.

Penelitian yang dilakukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang yang terkandung dalam Obat Alami Penyakit Kista Jelly Gamat Gold-G , Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati dengan ekstrak teripang. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang terkandung dalam Obat Alami Penyakit Kista Jelly Gamat Gold-G lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor yang kian meningkat.

Selain itu berdasarkan hasil penelitian Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian mereka menunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, dan melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 – 0,46 mg/ml.

Khasiat dari obat herbal jelly gamat Gold-G dalam mengobati penyakit kista secara tuntas bukan hanya isapan jempol belaka, melainkan telah dibuktikan oleh salah satu konsumen kami dari sekian banyak orang yang menderita penyakit kista yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Berikut testimoninya :

Simak testimoni penderita sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G

Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Nah, itulah kisah nyata dari penderita penyakit kista yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Untuk itu anda tak usah ragu lagi untuk memesan dan beralih melakukan pengobatan penyakit kista dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Obat Alami Penyakit Kista.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini



Demikianlah informasi tentang Obat Alami Penyakit Kista dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi referensi bagi anda dalam memperoleh kesembuhan dari yang maha kuasa. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...