mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Alami Darah Tinggi | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Selasa, 24 September 2013

Obat Alami Darah Tinggi

Informasi tentang Obat Alami Darah Tinggi hanya tersedia di pusat penjualan obat herbal dan tradisional alami.

Obat Alami Darah Tinggi >> Kini sudah hadir pengobatan secara alami penyakit darah tinggi yaitu dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhaisat mengobati penyakit darah tinggi secara ampuh serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Obat herbal jelly gamat  Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan berkhasiat megnobati berbagi jenis penyakit salah satunya penyakit darah tinggi.

Darah Tinggi

Darah tinggi atau disebut juga dengan penyakit hipertensi yaitu satu penyakit di mana seorang penderitanya mengalami peningkatan tekanan darah diatas normal ( tekanan darah tinggi ) yang disebabkan pembuluh darah mengalami penyempitan baik akibat endapat lemak, kolesterol, stress, dan lainnya sehingga tekanan darah menjadi tinggi dan tidak normal. Akibat dari penyempitan pembuluh darah ini, jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah ke seluruh tubuh. Situasi ini bisa diperlihatkan pada waktu seseorang lakukan kontrol tensi darah gunakan alat pengukur tekanan darah dengan memperhatikan angka systolic ( bagian atas ) serta angka bawah ( diastolic ) secara umum nilai normal tekanan darah seseorang yaitu 120/80 mmhg.

Penyakit darah tinggi merupakan salah satu penyakit mematikan yang ada didunia ini. Penyakit darah tinggi tidak membunuh secara langsung, tetapi komplikasi dari pnyakit ini amat beresiko dikarenakan dapat menyebabkan penyakit stroke, gagal jantung, dan lain-lain. Penyakit hipertensi umumnya dapat di sadari sesudah ada ganguan pada organ seperti jantung, koroner, serta ginjal.

Penyebab Darah Tinggi
  • Pola hidup yang tidak sehat dan seimbang
  • Faktor genetik / keturunan
  • Pola makan tidak sehat yang kurang memperhatikan kandungan lemak terhadap makanan yang dikonsumsi
  • Aktivitas yang rendah / kurang gerak dan jarang berolahraga
  • Obesitas / kegemukan
  • Kebiasaan merokok,  mengkonsumsi minumal beralkohol dan kafein

Obat Alami Darah Tinggi dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Ampuh



Obat Alami Darah Tinggi >> Pengobatan secara alami penyakit darah tinggi yaitu dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami ektrak teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan teripang terbaik dari ribuan species yang hidup di dunia bawah laut ini. Species ini satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain), Gamapeptide sendiri memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Diolah secara modern dengan teknologi tinggi dalam bentuk cairan kental (jeli) berwarana bening tanpa campuran zat kimia, sehingga aman dikonsumsi untuk semua umur.

Kandungan yang terdapat pada teripang emas ini, diantaranya :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia, Terpang yang menjadi bahan utama obat alami darah tinggi Jelly Gamat Gold-G ini mempunyai kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku penyebab darah tinggi. ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Testimoni sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G


Sebelum mengkonsumsi Obat Alami Darah Tinggi Jelly Gamat Gold-G

Tekanan darah tinggi yang sudah saya derita cukup lama akhirnya menyebabkan saya terkena stroke pada tgl 9 Agustus 2005. Tekanan darah selalu tidak stabil pernah mencapai 190/150 sewaktu serangan stroke terjadi mungkin lebih tinggi lagi. Kolesterol total 260, selain itu saya juga bermasalah dengan pencernaan karena BAB 1x dalam seminggu. Perut jadi terasa penuh dan tidak nyaman.

Setelah Mengkonsumsi Obat Alami Penyakit Darah Tinggi Jelly Gamat Gold-G

Sewaktu serangan stroke terjadi, anak saya yang mengingatkan untuk langsung meminum produk jelly gamat Gold-G. Saya yakin kesembuhan dapat diperoleh dengan banyak cara, maka saya pun tidak ragu untuk mencoba. Saya minum Jelly Gamat Gold-G 3x2sdm/hr. Pada hari ke-4 anak saya mengatakan saya terlihat lebih segar, dan 1 minggu kemudian BAB jadi normal setiap hari. Setelah 3 bulan saya lakukan check-up, hasilnya kolesterol turun jadi 200 dan tekanan darah 130/90. Saya merasakan manfaat yang luar biasa dari makanan kesehatan Jelly Gamat Gold-G Terimakasih.

Testimoni diatas merupakan kisah nyata dari penderita penyakit darah tinggi yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Maka darai itu bagi anda penderita penyakit darah tinggi tak usah ragu lagi segeralah lakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai obat alami darah tinggi.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini


Sekian informasi tentang Obat Alami Darah Tinggi dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi wasilah bagi anda dalam mencari kesembuhan dari yang maha kuasa. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...