mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Cara Mengobati Penyakit Asma | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Jumat, 14 Juni 2013

Cara Mengobati Penyakit Asma

Cara Mengobati Penyakit Asma - Salah satu cara untuk mengobati penyakit asma hanya dengan menggunakna obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan obat multi khasiat yang terbuat dari ekstrak teripang laut dari spesies terbaik yaitu Golden Sticophus Variegatus yang sudah teruji akan khasiatnya dapat mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya untuk mengobati penyakit asma.

Sekilas Tentang Asma

Asma adalah Keadaan diaman saluran pernafasan mengalami penyempitan karena heperaktivitas terhadap rangsangan tertentu. Yang menyebabkan peradangan dan penyempitan pada pembuluh darah dan udara yang mengalirkan oksigen ke paru-paru dan rongga dada. Penyempitan ini bersifat hanya sementara. Pada penderita penyakit asma penyempitan saluran pernafasan merupakan respon terhadap rangsangan tertentu. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.

Gejala Penyakit Asma
  • Kesulitan bernapas yang disebabkan sesak napas atau napas yang sering terengah-engah. Gejala ini menjadi penanda asma yang paling umum.
  • Sering batuk. Batuk bisa menjadi tanda adanya sesuatu yang salah pada paru-paru atau saluran pernapasan.
  • mengi.
  • Dada terasa sesak. Kondisi ini menunjukkan bahwa paru-paru berada di bawah tekanan dan sebagai akibatnya timbul rasa sakit konstan yang terjadi di daerah tersebut.
  • Perasaan lelah dan lesu. Kedua hal ini menunjukkan bahwa tidak terdapat cukup oksigen yang didistribusikan ke tubuh oleh paru-paru.
  • Cepat lelah ketika melakukan aktivitas fisik seperti olahraga.
  • Susah tidur. Kondisi ini dapat menyebabkan tubuh terasa lesu keesokan harinya.
  • Lebih sensitif terhadap alergi.
  • Ketidakmampuan untuk terlibat dalam aktivitas fisik yang panjang tanpa mengalami masalah pernapasan.
Cara Mengobati Penyakit Asma dengan Menggunakan Obat herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Ampuh dan Mujarab

Cara Mengobati Penyakit Ama >> Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan obat openyakit asma yang terbuat  dari bahan utama teripang emas asli yang diolah secara modern dengan terknologi tinggi tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi untuk seluruh keluarga anda. Adapun teripang yang digunakan yaitu dari spesies teripang emas Stichopus Variegatus. Teripang emas ini mempunyai kandungan yang lebih lengkap dibandingkan spesies lainnya yang hidup di dasar samudera.

Extrak tripang  yang menjadi bahan utama obat openyakit asma Jelly Gamat Gold-G ini mempunyai kandungan gizi yang tinggi. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Diantara kandungan alami ektsrak teripang tersebut, yang berperan penting dalam cara mengobati penyakit asma adalah kandungan asam lemak metiltetradekanoik. Kandungan inilah yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase, yaitu enzim yang memacu kerusakan saluran pernapasan yang menjadi penyebab penyakit asma. Senada dengan penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat, beliau mengungkapkan bahwa teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase yang menjadi pemicu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen multikhasiat. Maka tidak heran apabila ekstrak gamat menjadi tumpuan para penderita penyakit stroke dan asma menahun yang merindukan kesembuhan.

Selain itu juga, kandungan obat openyakit asma Jelly Gamat Gold-G bekerja secara efektif memperlebar pembuluh darah sehingga peredaran darah pada tubuh akan lancar, dengan begitu saluran pernafasan pun akan kembali normal.

Berikut testimoni penderita yang sembuh setela mengkonsumsi obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G

Nama     : Mosis Nurahman
Alamat   : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma ( Sejak Usia 15 hari )

Sebelum mengkonsumsi obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G

Mosis kecil kerap mengalami batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan mengalami demam yang tinggi dan disertai sesak nafas. Kata ibu mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu, pada saat di wawancara tim Gold-G. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah mengkonsumsi obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G

Saat berusia 12 tahun , Mosis mulai mengkonsumsi jelly gamat Gold-G sea cucumber 3 kali sehari 2 sampai 3 sendok makan sebelum atau sesudah makan, sesuai anjuran dalam kemasan jelly gamat. Perubahan terlihat setelah 1 minggu kemudian, Mosis mampu mandi dengan air dingin yang biasanya selallu pake air hangat. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernafas disertai pembengkakan amandel saat kedinginan. Selama setahun mengkonsumsi gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat ke dokter, karena asma sudah tidak pernah ia rasakan.

Itulah kisah nyata yang sembuh dari penyakit asma, setelah mengkonsumsi obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G sea cucumber sebagai cara mengobati penyakit asma. Untuk itu bagi anda yang berminat, atau yang mengidap penyakit asma Segera lakukan pengobatan dari sekarang karena kami percaya pengobatan dini akan meningkatkan totalitas kesehatan dan kesembuhan yang akan anda raih bersama obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G. Konsumsi jelly gamat Gold-G sekarang dan rasakan khasiat serta manfaat luar biasa pada tubuh anda.

Untuk Informasi dan Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini

Demikianlah informasi tentang Cara Mengobati Penyakit Asma dengan menggunakan obat herbal tradisonal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi referensi bagi kesembuhan penyakit anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...