mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Cara Mengobati Penyakit Sinusitis | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Sabtu, 15 Juni 2013

Cara Mengobati Penyakit Sinusitis

Bagi anda yang sedang mencari Cara Mengobati Penyakit Sinusitis hanya tersedia di pusat penjualan Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional.

Cara Mengobati Penyakit Sinusitis >> Berikut ini akan kami sajikan informasi tentang cara mengobati penyakit sinusitis dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsmsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang/gamat yang sudah teruji akan khasiatnya dapat mengobati penyakit sinusitis.

Sekilas Tentang Penyakit Sinusitis

Penyakit Sinusitis merupakan penyakit yang diakibatkan oleh peradangan rongga hidung bagian atas. Penyakit sinus disebabkan oleh segala sesuatu yang mengganggu aliran udara ke dalam rongga hidung ataupun keluarnya lendir/muskus dari hidung. Penyakit sinusitis dapat disebabkan karena kurangnya kelembaban udara, mengerasnya ingus yang keluar dari hidung, atau bisa juga diakibatkan oleh pemakaian obat antihistamin. Lendir atau mungus yang tidak bisa keluar pada akhirnya akan terkumpul dan menjadi lahan yang subur untuk pertumbuhan bakteri sehingga bisa menimbulkan peradangan.

Disekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu sinus maksilaris ( terletak di pipi ), sinus etmoidalis ( dikedua mata), sinus frontalis ( terletak didahi ) dan sinus sfenoidalis ( berada dibelakang dahi ). Penyakit sinusitis jarang menyebabkan komplikasi yang serius, kemungkinan yang paling berat adalah ketika infeksi yang terjadi pada rongga sinus meyebar ke otak dan mebahayakan jiwa.

Gejala Penyakit Sinusitis
  • Rasa sakit di bagian dahi, pipi, hidung atau daerah diantara mata terkadang dibarengi dengan demam.
  • Sakit kepala, sakit gigi atau bahkan menurunnya kepekaan indra penciuman kita merupakan salah satu gejala sinusitis.
  • Terkadang gejala yang kita rasakan tidak spesifik, kita salah mengartikan gejala-gejala tersebut dengan penyakit lain sehingga membuat penyakit sinusitis yang diderita berkembang tanpa diobati.
  • Biasanya sinusitis tidak terjadi secara mendadak ,tapi sering didahului oleh gejala – gejala yang tidak khas misalnya.
  • Sering pilek -pilek yang bukan karena pilek atau alergi. Pilek-pilek ini biasanya berlangsung lama sehingga dianggap biasa oleh penderita. Akhirnya penderita tidak menyadari bahwa dia telah terkena gejala sinusitis yang siap meradang setiap saat.
Cara Mengobati Penyakit Sinusitis dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Tuntas


Cara Mengobati Penyakit Sinusitis >> Merupakan solusi pengobatan untuk penyakit sinusitis. Khasiat dan kemampuan pengobatan alami sinusitis jelly gamat Gold-G sudah terbukti dan sudah dirasakan sendiri khasiatnya oleh para penggunanya. Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami yang memiliki kandungan nutrisi dan zat yang bisa menyembuhkan penyakit sinusitis secara tuntas.

Ekstrak teripang ampuh mengatasi penyakit sinusitis karena bersifat antibakteri. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Berikut Kesaksian Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama     : Nurbaity, 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis) dan darah rendah ± 4 tahun

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.

Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.

Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. Hasilnya luar biasa !

Itulah kesaksian dari penderita penyakit sinusitis yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Untuk itu kami sarankan anda penderita penyakit sinusitis untuk segera melakukan pengobatan dan merasakan langsung khasiat dari obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Cara Mengobati Penyakit Sinusitis. Pesanlah sekarang juga !

Untuk Informasi Cara Pemesanan Silahkan Klik Gambar di Bawah Ini


Demikianlah informasi tantang Cara Mengobati Penyakit Sinusitis dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi wasilah bagi anda untuk mendapatkan kesembuhan dari Allah SWT/Tuhan YME. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...