mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Penyakit Batu Ginjal | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Selasa, 11 Juni 2013

Obat Penyakit Batu Ginjal

Obat Penyakit Batu Ginjal yaitu dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G dari produk herbal yang berasal dari hewan dasar laut yaitu teripang atau gamat emas yang ampuh dan aman mengobati penyakit batu ginjal tanpa menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh dan tidak menimbulkan efek ketergantungan.

Informasi Tentang Batu Ginjal

Ginjal adalah salah satu organ tubuh yang berfungsi sebagai sistem ekskresi pada manusia yakni untuk mengeluarkan/mengekskresikan zat-zat sisa metabolisme tubuh. Jika fungsi ginjal terganggu akibat peradangan atau karena penyakit batu ginjal maka dengan sendirinya tubuh akan mengalami keracunan. Karena itu, gangguan apapun atau penyakit pada ginjal harus segera diobati.

Batu Ginjal merupakan penyakit yang sering disebut RENAL CALCULUS dimana terdapat batu-batu kecil akibat penumpukan kristal atau molekul yang tidak terbuang atau disebabkan oleh karena infeksi pada ginjal atau penggenangan air seni pada ginjal akibat penekanan pada kandung kemih. Batu ginjal tidak terasa sakit dan kadang-kadang ditemukan setelah sinar-X atau pemeriksaan USG. Batu ginjal biasanya terjadi pada pria sebelumnya sehat berusia antara 30 sampai 50. Laki-laki memiliki resiko lebih besar dibandingkan perempuan dengan rasio 4:1. Beberapa penyebab batu tidak diketahui, penyebab batu ginjal dikaitkan dengan konsentrasi tinggi kalsium dalam urin atau kadang-kadang dalam darah. dapat juga disebabkan oleh dehidrasi, infeksi, obstruksi air kemih dan berbagai gangguan ginjal.

Gejala Penyakit Batu Ginjal 

Gejala-gejala umum munculnya penyakit batu ginjal adalah sebagai berikut :
  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Urin berwarna kuning keruh, merah atau coklat
  • Mual dan muntah
  • Sering buang air kecil
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi
Obat Penyakit Batu Ginjal dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh dan Aman Mengobati Penyakit Batu Ginjal Tanpa Menmbulkan Efek Samping


Obat Penyakit Batu Ginjal >> Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan solusi tepat atasi batu ginjal. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan utama teripang laut yang dipadu dengan bahan bahan alami lainnya dengan kualitas terbaik sehingga menghasilkan produk kesehatan multikhasiat yang berkualitas. Kandungannya yang lengkap sudah terbukti dapat mengobati batu ginjal secara alami tanpa efek samping.

Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak.

Kandungan Gizi Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold-G
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namun, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pernbentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

Testimoni sembuh stelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G

Nama : Achyarudin
Usia  : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Itulah kisah nyata penderita yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Untuk itu kami rekomendasikan kepada anda yang sedang menderita penyakit batu ginjal untuk segera melakukan pengobatan penyakit batu ginjal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Batu Ginjal.

Untuk Informasi Dan Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini


Demikainlah informasi tentang Obat Penyakit Batu Ginjal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G yamng ampuh dan aman mengobati penyakit tanpa efek samping. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi salh satu solusi bagi kesembuhan anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...