mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Cara Untuk Menyembuhkan Penyakit Varises | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Rabu, 06 November 2013

Cara Untuk Menyembuhkan Penyakit Varises

Cara Untuk Menyembuhkan Penyakit Varises >>  Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang cara untuk menyembuhkan penyakit varises dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Sekilas Tentang Varises

cara untuk menyembuhkan penyakit varises
Varises adalah pelebaran pembuluh balik. Kata varises berasal dari bahasa Latin yang berarti memutar, "varix". Varises (Varicose Vein) merupakan penyakit kelainan yang timbul di tubuh menyerang bagian pembuluh darah vena. Pembuluh darah vena biasanya bertugas membawa darah (sisa metabolisme kembali ke jantung) namun karena adanya kelainan maka peredaran darah terhambat di bagian betis dan tungkai kaki. Jika terlihat tonjolan-tonjolan yang memenuhi bagian belakang betis seperti akar, tonjolan-tonjolan itu adalah pembuluh darah vena yang disebut varises.

Varises dapat dipicu oleh beberapa faktor seperti sering atau terlalu lama menggunakan sepatu dengan hak yang tinggi, terlalu lama berdiri, perubahan hormon, adanya faktor genetik, mengidap penyakit kencing manis dan kolesterol tinggi, kurang aktif bergerak, suka merokok dan minuman beralkohol serta faktor kehamilan.

Gejala Penyakit Varises
  • Awal mula gejala kaki dan tungkai terasa berat, diikuti otot yang mudah pegal, kaku, panas dan sakit di seputar kaki maupun tungkai. Biasanya rasa sakit dirasakan menjelang malam, akibat tidak lancarnya aliran darah.
  • Mudah kram, meski kaki dalam kondisi santai.
  • Muncul pelebaran pembuluh darah rambut yang mirip jaring laba-laba (spider navy).
  • Perubahan warna kulit (pigmentasi) di seputar mata kaki, akibat tidak lancarnya aliran darah. Kadang diikuti dengan luka di sekitar mata kaki yang sulit sembuh.
  • Kaki bengkak (edema) karena adanya pembendungan darah.
  • Perubahan pada pembuluh vena luar, misalnya di betis bagian belakang tampak urat kebiru-biruan dan berkelok-kelok. Keadaan ini merupakan gejala varises kronis.

Cara Untuk Menyembuhkan Penyakit Varises dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab


cara untuk menyembuhkan penyakit varises

Cara Untuk Menyembuhkan Penyakit Varises >> Cara untuk menyembuhkan penyakit varises dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab. Karena obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/laut dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan teripang terbaik di dunia dan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide (Tidak dimiliki spesies lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel, serta memelihara sirkulasi darah. Sehingga aliran darah menjadi normal kembali.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli, terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Obat herbal jelly gamat Gold-G mengandung glycosaminoglycans (GAGs) dan mucopolusacharida (MPS) yang sangat ampuh mengobati penyakit varises. MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel sehingga mencegah penggumpalan mampu membantu/melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka. Omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah, menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah.

Simak Testimoni Penderita Penyakit Varises yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

cara untuk menyembuhkan penyakit varises
Nama : Hj. Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varices, Insomnia
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum menggunakan produk diatas, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi , saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam.

Itulah kisah nyata dari penderita penyakit varises yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab. Untuk itu bagi anda penderita penyakit varises kami rekomendasikan anda untuk segera melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai cara untuk mengobati penyakit varises.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini


cara pemesanan gold-g

Sekian ulasan informasi tentang Cara Untuk Menyembuhkan Penyakit Varises dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta jalan kesembuhan bagi anda. Amin,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...