mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Cara Untuk Mengobati Penyakit Kuning | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Jumat, 01 November 2013

Cara Untuk Mengobati Penyakit Kuning

Cara Untuk Mengobati Penyakit Kuning >> Untuk anda yang sedang mencari cara untuk mengobati penyakit kuning dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping dan ketergantungan bagi tubuh.

Sekilas Tentang Penyakit Kuning

cara untuk mengobati penyakit kuning
Penyakit kuning atau dalam bahasa ilmiahnya sering disebut (icterus atau jaundice) adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh faktor adanya perubahan pada warna atau pigmen kulit, sclera (bagian putih pada mata) dan juga kelenjar ludah yang disebabkan oleh meningkatnya bilirubin pada tubuh manusia. Jika kadar bilirubin dalam tubuh melebihi kapasitas normal maka bilirubin akan memecah dan bercampur dengan darah kemudian akan memperbarahui perubahan pada warna kulit dan mata menjadi kekuningan. Bilirubin sendiri yang merupakan senyawa pigmen berwarna kuning yang bersumber dari katabolisme enzimatik biliverdin oleh biliverdin reduktase. Bilirubin ini kemudian dibawa ke dalam hati dan dibuang ke dalam usus dan dikeluarkan melalui urine atau air seni. Jika proses pembuangan bilirubin terganggu, maka bilirubin akan mengendap dan semakin meningkat lalu masuk ke dalam aliran darah yang menyebabkan jaundice.

Gejala Penyakit Kuning
  • Urine kuning
  • Kulit dan mata kuning
  • Nyeri perut
  • Nyeri sendi
  • Kehilangan nafsu makan
  • Muntah
  • Demam dan suhu tinggi

Cara Untuk Mengobati Penyakit Kuning dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Ampuh dan Mujarab

cara untuk mengobati penyakit kuning

Cara Untuk Mengobati Penyakit Kuning >> Cara untuk mengobati penyakit kuning dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab, serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping dan ketergantungan bagi tubuh. Itu karena obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus, yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lainnya). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflasmasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, serta memelihara sirkulasi darah.

Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang ampuh dan mujarab.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.

Itulah khasiat yang terkandung didalam obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujrab. Untuk itu bagi anda penderita penyakit kuning, tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G sebagai cara untuk mengobati penyakit kuning.

Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini


cara pemesanan gold-g

Demikian informasi tentang Cara Untuk Mengobati Penyakit Kuning dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi wasilah bagi anda dalam memperoleh kesembuhan dari yang maha kuasa. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...