mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Untuk Epilepsi | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Jumat, 23 Agustus 2013

Obat Untuk Epilepsi

Terimakasih dan selamat datang di situs Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional merupakan pusat penjualan obat untuk segala penyakit.

Obat Untuk Epilepsi >> Pada kesempatan kali ini akan kami sajikan informasi tentang obat untuk epilepsi dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkahsiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping negatif bagi tubuh. Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak teripang/gamat yang sudah teruji akan khasiatnya dalam mengobati penyakit epilepsi.

Epilepsi

Epilepsi atau disebut juga dengan penyakit ayan adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Secara umum, epilepsi terjadi karena menurunnya potensial membrane sel saraf akibat proses patologik dalam otak, gaya mekanik atau toksik, yang selanjutnya menyebabkan terlepasnya muatan listrik dari sel saraf tersebut. Secara definisi epilepsi yaitu suatu kelainan otak yang ditandai oleh adanya faktor predisposisi yang dapat mencetuskan bangkitan epileptik, perubahan neurobiologis, kognitif, psikologis dan adanya konsekuensi sosial yang diakibatkannya.

Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf (neuron), yang bertugas mengoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berpikir, menggerakkan. Pada penderita epilepsi, kadang-kadang sinyal-sinyal tersebut, tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, stroke, tumor otak, alkohol. Kadang-kadang, epilepsi mungkin juga karena genetika, tapi epilepsi bukan penyakit keturunan. Tapi penyebab pastinya tetap belum diketahui.

Gejala Epilepsi
  • Mengalami kejang-kejang yang berulang.
  • Kehilangan kesadaran.
  • Merasa pusing.
  • Pandangan mata berkunang-kunang.
  • Alat pendengaran kurang sempurna.
  • Keluar keringat berlebihan dan mulut keluar busa.
  • Penderita jatuh pingsan diiringi dengan jeritan.
  • Semua urat-urat mengejang.
  • Lengan dan tungkai menjulur kaku.
  • Tangan menggenggam dengan eratnya.
  • Acapkali lidah luka tergigit karena rahang terkatup rapat.
  • Si penderita sulit bernafas dan muka merah atau kebiru-biruan.

Obat Untuk Eplepsi dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Ampuh dan Mujarab


Obat Untuk Epilepsi >> Jelly gamat Gold-G merupakan produk kesehatan unggulan yang dijadikan sebagai solusi yang tepat bagi penderita penyakit epilepsi. Karena obat herbal jelly gamat Gold-G sangat berkhaisat dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit epilepsi secara ampuh dan mujarab. Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak terpan /gamat laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit secara ampuh dan mujarab. Terdapat ribuan jenis species teripang yang hidup di lautan, namun teripang yang digunakan dalam pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G adalah jenis species teripang Golden Stichopus Variegatus(teripang emas) yang merupakan species terbaik dari ribuan jenis species teripang yang hidup di dunia bawah laut.

Teripang species Golden Stichopus Variegatus juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain). Gamapeptide sendiri memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. mengatakan bahwa “Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit”. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak. Keampuhan obat herbal jelly gamat Gold-G bukan hanya isapan jempol belaka, melainkan sudah dibuktikan oleh penderita penyakit epilepsi yang sembuh berkat obat herbal jelly gamat Gold-G. 

Berikut Testimoni Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama            : Sarmaramahida Manurung
Umur             : 25 Tahun
Alamat           : Tebing Tinggi
Keluhan         : Epilepsi, TBC
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold G.
Itulah kisah nyata dari penderita penyakit epilepsi yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Maka dari itu bagi anda penderita penyakit epliepsi segeralah obati dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G dengan cara mengkonsumsinya secara rutin dan teratur.

Silahkan Klik di Bawah Ini Untuk Informasi dan Cara Pemesanan



Sekian informasi tentang Obat Untuk Epilepsi dengan meggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi jalan dari allah SWT/Tuhan YME untuk kesembuhan penyakit anda. Amin…

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...