mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Herbal Untuk Penyakit Varikokel | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Minggu, 25 Agustus 2013

Obat Herbal Untuk Penyakit Varikokel

Informasi tentang Obat Herbal Untuk Penyakit Varikokel hanya tersedia di pusat penjualan obat herbal dan tradisional alami.

Obat Herbal Untuk Penyakit Varikokel >> Berikut ini merupakan informasi tentang pengobatan penyakit varikokel dengan menggunakan obat herbal Ace Max's berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping negatif bagi tubuh. Obat herbal Ace Max's terbuat dari bahan alami perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki kandungan yang luar biasa dalam pengobatan penyakit varikokel.

Penyakit Varikokel

Varikokel atau varicocele yaitu pelebaran pembuluh darah vena spermatika internal yang terdapat dibagian kantung testis. Varikokel ternyata merupakan salah satu penyebab infertilitas atau kemandulan pada pria serta sekitar 21-41% pria yang mandul menderita penyakit varikokel, testis sebagai organ kelamin yang menghasilkan sel-sel sperma, dapat terganggu karena ada penyakit varikokel. Darah yang menumpuk pada testis menyebabkan suhu di area tersebut lebih hangat serta kondisi tersebut kurang baik pada pembentukan sperma ( spermatogenesis ), idealnya suhu testis yaitu 1-2 derajat dibawah suhu tubuh.

Bila suhu tubuh terlalu tinggi maka sperma jadi matang serta mati sebelum keluar dari testis disamping itu terjadi kekurangan oksigen serta penumpukan racun pada testis yang menyebabkan menyusutnya jumlah sperma. Penyakit varikokel biasanya baru bisa terdeteksi sesudah seorang pria menikah serta didalam periode waktu yang lama belum mendapatkan keturunan serta sang istri tidak kunjung juga hamil.

Gejala  Varikokel
  • Perasaan menyeret didalam kantung testis
  • Pelebaran pembuluh darah di kantung testis yang bisa diraba ( terasa urat menonjol )
  • Testis lebih kecil di sisi area pembuluh darah melebar ( kerena perbedaan didalam aliran darah )
  • Terasa ada kumpulan urat testis, dapat dibagian atas telur atau dibawah telur. yang intinya apabila kantung testis di pegang seperti memegang skumpulan cacing.
  • Lakukan membuang udara melalui mulut namun udara tidak keluar dari mulut serta hidung ( sperti gerakan menium balon ). Kemuadian anda raba testis anda apabila ada kumpulan urat seperti cacing, berati anda terkena penyakit varikokel.
  • Terasa ngilu sakit pada testis anda, dengan rentan waktu yang tidak menentu
  • Varikokel bisa menyebabkan fertilitas, oleh karena itu apabila anda memiliki ciri salah satu gejala tersebut serta mengalami masalah fertilitas mungkin anda menderita varikokel.

Obat Herbal Untuk Penyakit Varikokel dengan Menggunakan Obat Herbal Ace Max's Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Ampuh dan Mujarab


Obat Herbal Untuk Penyakit Varikokel >> Obat Herbal Ace Max's merupakan minuman kesehatan yang di produksi oleh PT. H2o Internasional dengan memanfaatkan bahan herbal berkhasiat yang ada di Indonesia. Ace Max’s  obat varikokel ini buat dari 100% bahan herbal pilihan yang khasiatnya tidak di ragukan lagi. Obat alami varikokel ini dibuat dari ekstra kulit manggis yang di padukan dengan ekstra daun sirsak dan bahan herbal lainnya yang di olah dengan menggunakan teknologi mutakhir, tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dari efek samping.

Di dalam kulit manggis tersebut terdapat suatu zat yang dinamakan xanthone dan di dalam xanthone tersebut terdapat antioksidan yang sangat tinggi berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Selain itu, obat herbal untuk penyakitl varikokel dengan Ace Max’s  ini juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma akan kembali normal, hal ini dikarenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama disekitar testis agar tetap normal.

Khasiat daun sirsak Berdasarkan riset penelitian  yang telah dilakukan di berbagai institusi salah satunya penelitian di jepang membuktikan bahwa daun sirsak memiliki zat berupa anti-kanker yang akan berpungsi sebagai memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. selain penelitian di jepang, koreapun ikut meneliti ada apa dengan daun sirsak. dan hasilnya sangat memuaskan bahwa daun sirsak dalam menumpaskan kanker memiliki kekuatan yang dahsyat yaitu sekitar 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemo terapi.

Untuk itu bagi anda yang sedang menderita penyakit varikokel tidak ada salahnya untuk mencoba obat herbal Ace Max's supaya penyakit anda cepat teratasi. Pesanlah sekarang juga obat herbal Ace Max's sebagai Obat Herbal Untuk Penyakit Varikokel berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab.


Cara Pemesanan Klik di Bawah Ini


Sekian informasi tentang Obat Herbal Untuk Penyakit Varikokel dengan menggunakan obat herbal Ace Max's berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi solusi bagi kesembuhan anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...