mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Penyakit Ispa | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Minggu, 07 Juli 2013

Obat Penyakit Ispa

Bagi anda yang sedang mencari Obat Penyakit Ispa (Infeksi Saluran Pernafasan Akut) hanya tersedia di pusat penjualan obat herbal tradisional alami.

Obat Penyakit Ispa >> Berikut ini akan kami sajikan informasi tentang obat penyakit ispa dengan menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Obat tradisional jelly gamat Gold-G juga sangat baik untuk dikonsumsi semua umur sampai ibu hamil.

Penyakit Ispa

Penyakit ISPA atau merupakan singkatan dari Infeksi Saluran Pernapasan Akut adalah penyakit infeksi akut yang menyerang organ saluran pernapasan seperti hidung, sinus, faring dan laring. Penyakit ISPA ini disebabkan oleh virus dan bakteri namun kebanyakan yang menyebabkan penyakit ISPA adalah virus Rhino. Sedangkan 15% dari faring yang terinfeksi secara akut disebabkan oleh bakteri bernama Streptococcus atau dikenal juga sebagai ‘Step Throat’. Pada beberapa kondisi tertentu, penyakit ISPA juga disebabkan oleh jamur. ISPA termasuk salah satu penyakit yang menular, ISPA dapat ditularkan melalui air ludah, darah, bersin, udara pernapasan yang mengandung kuman terhirup oleh orang sehat kesaluran pernapasannya.

Gejala Penyakit Ispa

Secara umum gejala penyakit ISPA sangat bervariasi, mulai dari demam, nyeri tenggorokan, pilek dan hidung mampet, batuk kering dan gatal, batuk berdahak, dan bahkan bisa menimbulkan komplikasi seperti pneumonia (radang paru) dengan gejala sesak napas. Umumnya, influenza dikaitkan dengan gejala yang lebih berat dan lama, serta lebih sering menimbulkan komplikasi pneumonia. Pada bayi, bisa pula timbul bronkhiolitis (radang di saluran pernapasan halus di paru-paru) dengan gejala sesak napas yang berbunyi. Selain itu, bisa pula terjadi laryngitis (peradangan pada daerah laring atau dekat pita suara) yang menimbulkan croup dengan gejala sesak saat menarik napas dan batuk menggonggong (barking cough).

Penyakit ISPA berlangsung selama 7-10 hari yang diikuti dengan gejala leher sakit, terasa sakit ketika menelan, demam tanpa hidung beringus dan batuk serta suara berubah . Oleh karena itu, mereka yang didiagnosis atau dideteksi mengalami gejala penyakit ISPA disarankan untuk tidak mengonsumsi makanan yang merangsang rasa sakit pada tenggorokan, yakni yang mengandung bahan pewarna, terlalu manis dan mengandung pengawet serta minuman yang terlalu dingin.

Obat Penyakit Ispa dengan Menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Ampuh dan Aman



Obat Penyakit Ispa >> Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G merupakan produk alami atau tradisional yang bisa juga disebut dengan makanan tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang sejenis hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya ispa secara alami, aman, tanpa efek samping. Banyak ribuan species teripang yang hidup di dunia bawah laut, namun teripang yang digunakan sebagai bahan untuk pembuatan obat penyakit ispa Jelly Gamat Gold-G adalah teripang species Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna keemasan (gold) dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Berdasarkan penelitian selain memiliki kandungan Gamapeptide teripang emas yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan obat penyakit ispa Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan lainnya, seperti :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%. obat penyakit ispa pada anak
  • Mineral. Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.obat penyakit ispa pada anak
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.obat penyakit ispa pada anak
  • Vitamin dan Mineral.
Selain itu, kandungan di dalam Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G yang di jadikan sebagai Obat Penyakit ISPA memiliki fungsi sebagai zat anti bakteri, anti virus, anti radang, dan anti jamur yang menjadikan kandungan di dalam Jelly Gamat Gold-G ini mampu memberantas atau membunuh pertumbuhan bakteri atau virus di dalam tubuh dengan aman tanpa mengganggu dan membahayakan sel dalam tubuh yang masih dalam keadaan sehat. Jelly Gamat Gold-G ini sangat aman untuk di konsumsi semua kalangan mulai dari bayi baru lahir sampai orang dewasa sekalipun. Bahkan ibu hamil dan menyusui pun sangat baik untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G ini karena kandungan di dalamnya sangat baik untuk menjaga kesehatan ibu serta bayi di dalam kandungan.

Nah, untuk itu, bagi anda atau saudara anda yang saat ini sedang menderita penyakit tak ada salahnya untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit ISPA berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh serta aman tanpa efek samping.

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini


"Pembayaran Dilakukan Setelah Barang Anda Terima"

Sekian informasi tentang Obat Penyakit Ispa dengan Menggunakan obat tradisional jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan aman tanpa efek samping. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi referensi bagi kesembuhan penyakit anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...