mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Herbal Penyakit Hipertensi | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Obat Herbal Penyakit Hipertensi

Bagi anda yang sedang menderita penyakit hipertensi dan sedang mencari informasi tentang Obat Herbal Penyakit Hipertensi akan kami sajikan informasi dan cara pengobatannya yang hanya tersedia di pusat penjualan Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional.

Obat Herbal Penyakit Hipertensi >> Berikut ini merupakan informasi tentang solusi pengobatan penyakit hipertensi yaitu hanya dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G  yang ampuh mengobati penyakit secara mujarab serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang emas yang sudah teruji akan keampuhannya dalam menurunkan tekanan darah tinggi menjadi normal kembali.

Penyakit Hipertensi

Penyakit Hipertensi atau juga dikenal dengan penyakit darah tingi adalah suatu penyakit dimana seorang penderitanya mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal ( tekanan darah tinggi ). Kondisi ini dapat ditunjukkan pada saat seseorang melakukan pemeriksaan tensi darah dengan menggunakan alat pengukur tekanan darah dengan memperhatikan angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) namun secara umum nilai normal tekanan darah seseorang adalah 120/80 mmHG.

Hipertensi disebabkan oleh kebiasaan dan gaya hidup yang tidak sehat. Misalnya : suka minum alkohol, suka merokok, kurang berolahraga atau beraktifitas, stress, suka makanan dengan kadar garam berlebih, suka minuman berkafein, dan sering mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi. Disamping menyebabkan hipertensi, gaya hidup yang tidak sehat juga sering menjadi penyebab timbulnya penyakit lain.

Hipertensi juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan. Orang yang mempunyai kerabat atau anggota keluarga yang terkena hipertensi, maka kemungkinan ia terkena hipertensi cukup besar. Sebuah riset melaporkan bahwa faktor genetik bisa menjadi salah satu sebab penyakit hipertensi.

Gejala Hipertensi

Hipertensi seringkali tidak memberikan gejala awal yang jelas, bahkan penderitanya sendiri tidak pernah sadar jika dirinya telah mengidap hipertensi. Akan tetapi, dari sebagian besar kasus yang terjadi, gejala hipertensi yaitu : pusing, sakit kepala, perdarahan dari hidung, wajah kemerahan dan tubuh merasa kelelahan.

Obat Herbal Penyakit Hipertensi dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Mujarab dan Aman


Obat Herbal Penyakit Hipertensi >> Dengan semakin pesatnya dunia teknologi, maka semakin berkembang pula dunia pegobatan. Proses pembuatan produk yang memadukan antara teknologi canggih dan bahan alami multikhasiat menghasilkan sebuah produk yang ampuh dan multikhasiat pula dalam mengobati berbagai jenis penyakit, termasuk untuk pengobatan penyakit hipertensi. Produk tersebut ialah Jelly Gamat Gold-G terbuat dari teripang pilihan terbaik dunia dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang mempunyai senyawa Gamapeptide yang tidak ditemukan pada spesies teripang lainnya. Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan jenis minuman kesehatan yang berkelas premium, sehingga mampu dikonsumsi oleh seluruh masyarakat Indonesia untuk semua usia.

Kandungan yang dimiliki oleh teripang sudah teruji secara klinis mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, akibat dari penumpukkan lemak dalam pembuluh darah. Serta mampu menjaga keelastisitasan pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Gamapeptidenya berfungsi sebagai penjaga sirkulasi darah dalam tubuh, sehingga aliran darah dalam tubuh terjaga dengan baik.

Kandungan teripang yang berpengaruh untuk mencairkan darah yang beku adalah kandungan mukopolisakarida (MPS) dan glikosaminoglikan (GAGs). MPS dan GAGs berfungsi untuk memberikan efek pelendiran terhadap dinding sel, artinya sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. Itulah yang diungkapkan oleh Walter K M Yee, seorang ahli gizi dari luxor network, Malaysia. Teripang juga sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Testimoni Pendeita Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama : Hj. Baiq Sukarni
Umur : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Untuk Informasi Cara Pemesanan Silahkan Klik Gambar di Bawah Ini

 

"Pembayaran Dilakukan Setelah Barang Anda Terima"

Demikianlah informasi tentang Obat Herbal Penyakit Hipertensi dengan Menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G yang ampuh mengobati penyakit secara mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan memberikan solusi kesembuhan bagi anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...