mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Cara Mengobati Penyakit Epilepsi | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Jumat, 19 April 2013

Cara Mengobati Penyakit Epilepsi

Untuk anda yang sedang mencari informasi tentang Cara Mengobati Penyakit Epilepsi hanya tersedia di pusat penjalan obat herbal dan tradisional.

Cara Mengobati Penyakit Epilepsi >> Berikut ini akan kami sajikan informasi tentang Cara Mengobati Penyakit Epilepsi dengan menggunakan obat tradisional penyakit epilepsi Jelly Gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan bagi tubuh. Obat tradisional Jelly Gamat Gold-G terbauat dari ekstrak teripang yang sudah teruji klinis dapat mengobati penyakit epilepsi.

Sekilas Tentang Penyakit Epilepsi

Epilepsi merupakan sebuah gangguan yang terjadi si system syaraf otak manusia yang disebabakan adanya aktifitas kelompok sel neuron yang berlebihan hingga akhirnya terjadi berbagai reaksi pada penderitanya. Epilepsi terjadi karena lepasnya muatan listrik yang berlebihan dan mendadak pada otak sehingga penerimaan serta pengiriman implus dari otak ke bagian-bagian lain dalam tubuh terganggu. Seorang dinyatakan menderita epilepsi jika orang tersebut mengalami kejang bakan karena alkohol dan tekanan darah yang sangat rendah. Epilepsi ini seringkali menyerang anak-anak, akan tetapi tidak menutup kemungkinan orang dewasa juga dapat beresiko terkena penyakit epilepsi.

Penyebab Penyakit Epilepsi

Secara umum penyebab penyakit epilepsi meliputi : faktor genetik/turunan (meski relatif kecil antara 5-10 persen), kelainan pada menjelang-sesudah persalinan, cedera kepala, radang selaput otak, tumor otak, kelainan pembuluh darah otak, adanya genangan darah/nanah di otak, atau pernah mengalami operasi otak.  Selain itu, setiap penyakit atau kelainan yang mengganggu fungsi otak dapat pula menyebabkan kejang. Bisa akibat trauma lahir, trauma kepala, tumor otak, radang otak, perdarahan di otak, hipoksia (kekurangan oksigen dalam jaringan), gangguan elektrolit, gangguan metabolisme, gangguan peredarah darah, keracunan, alergi dan cacat bawaan. Selain itu Pada penyebab penyakit epilepsi primer tidak ditemukan kelainan pada jaringan otak. Diduga terdapat kelainan atau gangguan keseimbangan zat kimiawi dalam sel-sel saraf pada area jaringan otak yang abnormal.

Gejala Penyakit Epilepsi

  • Serangan kejang seluruh badan disertai kehilangan kesadaran (grand mal).
  • Dapat berupa serangan kejang salah satu anggota badan tanpa kehilangan kesadaran (epilepsi fokal).
  • Serangan seperti melamun (petit mal, absence, lene).
  • Serangan kejang otot-otot (miokloni).
  • Serangan gerakan otomatis tanpa disadari, halusinasi pengecap dan bau (epilepsi psikomotor).
  • Serangan jatuh tiba-tiba (astasi, akinesi) dan sebagainya.

Cara Mengobati Penyakit Epilepsi dengan Menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas


Cara Mengobati Penyakit Epilepsi >> Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G merupakan produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang gamat dari spesies Golden Stichopus Variegerus yaitu satunya spesies terbaik yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species teripang lainnya). Fungsi dari Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak. Selain itu juga, mengandung nutrisi lengkap yang bermanfaat untuk penderita epilepsi diantaranya kalogen, omega 3 dan mineral.

Prof. Dr. Hassan Yaakob, PHD dari Kampus Malaysia didalam sesuatu penelitiannya mengatakan bahwa dalam bahan dasar Jelly Gamat Gold-G yaitu teripang, bisa menambah daya tahan tubuh, kurangi rasa sakit serta gatal pada permukaan kulit, turunkan kandungan gula, menangani epilepsi, turunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, turunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, mengobati maag, dan bisa mengobati asma kritis. Disamping itu teripang juga bisa dipakai untuk bahan perawatan kecantikan serta penyembuh luka untuk beberapa ibu usai bersalin, dikarenakan kandungan protein serta kolagen teripang yang tinggi.


Berikut Kisah Nyata yang Sembuh dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold G

Nama              : Sarmaramahida Manurung
Umur               : 25 Tahun
Alamat             : Tebing Tinggi
keluhan            : Epilepsi, TBC
Jenis Prodak    :  Sea Cucumber jelly / gamat / teripang

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi obat tradisional Jelly Gamat Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum obat tradisional jelly gamat dengan tujuan sebagai gamat obat penyakit epilepsi sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi berkat obat tradisional jelly gamat Gold-G.

Itulah bukti nyata bahwa Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G sangat efektif sebagai cara mengobati penyakit epilepsi secara tuntas. Saya sarankan anda segeralah pesan obat tradisional Jelly Gamat Gold-G untuk mengobati penyakit epilepsi.

Simak pula artikel lainnya tentang >> Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Epilepsi

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini..!


Sekian informasi tentang Cara Mengobati Penyakti Epilepsi dengan menggunakan obat trasdisional Jelly Gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan dapat membantu anda dalam mencari jalan kesembuhan. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...