mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Tradisional Penyakit Tipes | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Kamis, 18 April 2013

Obat Tradisional Penyakit Tipes

Bagi anda yang sedang mencari Obat Tradisional Penyakit Tipes hanya ada di pusat penjualan obat herbal dan tradisional.

Obat Tradisional Penyakit Tipes >> Ini merupakan informasi pengobatan tradisional penyakit tipes dengan menggunakan obat tradisional Jelly Gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab tanpa menimbulkan adanya efek samping dan efek ketergantungan. Obat tradisional Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang/gamat yang teruji klinis dapat mengobati penyakit tipes.

Sekilas Tentang Penyakit Tipes

Tipes adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus).

Kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis.
Dalam masyarakat penyakit ini dikenal dengan nama Tipes atau thypus, tetapi dalam dunia kedokteran disebut TYPHOID FEVER atau Thypus abdominalis, karena berhubungan dengan usus pada perut.

Gejala penyakit tipes antara lain:
  • Demam lebih dari seminggu, siang hari biasanya terlihat segar namun menjelang malam hari demam tinggi.
  • Lidah kotor, bagian tengah berwarnah putih dan pinggirnya merah. biasanya lidah terasa pahit dan cenderung ingin makan yang asam-asam atau pedas
  • Mual sampai muntah, bakteri Salmonella typhi berkembang biak di hati dan limpa, akibatnya terjadi pembengkakan dan akhirnya menekan lambung sehingga terjadi rasa mual.
  • Diare, sifat bakteri yang menyerang saluran cerna menyebabkan gangguan penyerapan cairan yang akhirnya terjadi diare, namun dalam beberapa kasus justru terjadi konstipasi (sulit buang air)
  • Lemas, pusing, dan sakit perut, demam yang tinggi menimbulkan rasa lemas, pusing, terjadinya pembengkakan hati dan limpa menimbulkan rasa sakit perut.
  • Pingsan, penderita umumnya lebih merasakan nyaman dengan berbaring tanpa banyak bergerak, namun dalam kondisi yang parah seringkali terjadi gangguan kesadaran.

Obat Tradisional Penyakit Tipes dengan Menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Tipes Secara Ampuh dan Mujarab


Obat Tradisional Penyakit Tipes >> Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G merupakan produk jelly gamat yang diambil dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk Mengobati penyakit tipes.

Gamat Gold-G banyak mengandung kolagen yang Berfungsi meningkatkan imunitas tubuh dan omega 3 yang mampu menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskuler. Selain itu Gamat Gold-G juga mengandung protein, protein sangat penting untuk memperbarui sel-sel, untuk pengobatan penyakit tipes, protein ini bekerja sebagai pengganti sel-sel yang terinfeksi bakteri penyebab tipes. Kolagen yang terkandung dalam Gamat Gold –G juga berguna memperbaiki dan menyusun kembali sel-sel serta jaringan organ dalam tubuh. Gamat Gold-G ampuh dalam mengatasi penyakit Tipus, karena mengandung Cell Growth Factor (Faktor Regenerasi Sel) yang mampu mengobati penyakit tipes secara efektif, sinergis, dan bertahap , meregenerasi sel, meringankan keluhan, pada akhir nya memulihakan kondisi kesehatan penderita.

Simak pula artikel lainnya tentang >> Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Tipes

Untuk Informasi dan Cara Pemesanan Klik di Bawah Ini..!


Demikian informasi tentang Obat Tradisional Penyakit Tipes dengan menggunakan obat tradisional Jelly Gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi solusi kesembuhan bagi penyakit anda. Amin...




0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...