mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Minggu, 21 April 2013

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis

Bagi anda yang sedang mencari Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis hanya tersedia di pusat penjualan obat herbal dan tradisional alami.

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis >> Berikut ini akan kami sajikan informasi tentang obat untuk menyembuhkan penyakit maag kronis dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang/gamat yang mengandung banyak manfaat untuk mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit maag kronis.

Sekilas Tentang Maag Kronis

Penyakit maag kronis atau dalam istilah kedokteran yang biasa disebut Syndrom Dispepsia merupakan gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan lambung memproduksi asam yang berlebihan, sehingga menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung, yang membuat penderitanya sakit, mulas dan perih pada perut atau ulu hati.

Sakit maag tidak boleh dianggap remeh, sakit maag kronis ini dapat mengakibatkan kondisi tubuh semakin menurun dari segi berat badan, dan tidak hanya itu sakit maag kronis dapat juga mengakibatkan muntah darah bagi penderitanya. Jika ini dibiarkan tanpa melakukan pengobatan maka kemungkinan proses penyembuhan sangat sulit. Karena penyembuhan maag kronis tidak bisa disembuhkan secara total.

Bahaya maag kronis juga dapat mengakibatkan penyakit kanker pada lambung. Ahli kesehatan mengakatakan bahwa salah satu penyebab kanker lambung adalah maag akut. Sakit maag disebabkan oleh tukak lambung yaitu luka pada lapisan lambung atau usus dua belas jari. Penyebab tukak lambung salah satunya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter Pylori. Bakteri ini dapat mengiritasi atau melukai dinding lambung yang mengakibatkan rasa perih atau merasa terbakar pada perut bagian ulu hati.Tapi bisa juga disebabkan karena penggunaan obat-obatan non-steroidal anti-inflammatory agents (NSAIDs) contohnya aspirin dan sejenisnya.

Gejala Maag Kronis

  • Rasa mual pada perut seringkali timbul dan selalu ingin muntah.
  • Ulu hati (Perut bagian atas) sering terasa nyeri dan pedih serta diselingi dengan nafas sesak dan perut kembung.
  • Kurangnya nafsu makan ketika rasa mual itu datang, wajah menjadi pucat dan sering sendawa karena perut menjadi kembung.
  • Kepala terasa pusing, sulit untuk tidur serta suhu badan naik dan keluar keringat dingin.
Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Tuntas


Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis >> Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang emas yang  mengandung  gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhsiat  dapat menyembuhankan beberapa penyakit kronis seperti maag kronis,luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, dan lain sebagainya.  karena jelly gamat Gold-G banyak mengandung CELL GROWTH FACTOR yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, kita tahu bahwa penyebab maag kronis adalah terdapatnya luka dalam lambung,  dengan  jelly gamat Gold-G ini luka dalam lambung yang menyebabkan penyakit maag ini akan segera sembuh dan pulih kembali.

Obat herbal penyaki maag kronis jelly gamat Gold-G merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory.   Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold-G ,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Kandungan lengkap dalam jelly gamat Gold-G sudah terbukti dapat mempercepat proses penyembuhkan penyakit maag kronis secara tuntas serta aman tanpa menimbulkan efek samping, untuk itu segera lakukan pengobatan penyakit maag kronis anda dengan obat herbal penyakit maag kronis jelly gamat Gold-G  agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Simak Kisah Nyata Yang Sembuh Berkat Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur       : 38 Tahun
Kota        : Medan
Keluhan   : Sakit Maag

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama      : Drs. Budi Tjahyono, MS.
 Umur      : 41 Tahun
Alamat     : Madiun
Keluhan   : Masalah Perut Kembung

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Gold-G” oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

Bukti diatas merupakan kisah nyata yang sudah merasakan khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai obat yang berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas. Sekarang saatnya giliran anda untuk merasakan khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G untuk mengobati penyakit maag anda, pesanlah sakarang juga.

Untuk Informasi dan Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini..!

Itulah ulasan informasi tentang Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit sacara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi solusi jalan kesembuhan bagi anda. Amin...

2 komentar:

shane mengatakan...

untuk sul-sel blk ada obatnya yah

Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional mengatakan...

Untuk di sul-sel belum ada karena tidak ada cabangnya, sementara ini hanya tersedia di kami.
Bila anda berminat silahkan pesan, dan obat akan segera kami kirim.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...