mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Untuk Penyakit Mata Glaukoma | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Jumat, 06 September 2013

Obat Untuk Penyakit Mata Glaukoma

Informasi tentang Obat Untuk Penyakit Mata Glaukoma hanya tersedia di pusat penjualan obat herbal dan tradisional alami.

Obat Untuk Penyakit Mata Glaukoma >> Berikut ini akan kami sajikan informasi tentang pengobatan penyakit mata glaukoma dengan menggunakan obat herbal Ace Max's ampuh mengobati penyakit secara tuntas serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Obat herbal Ace Max's terbuat dari bahan alami ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah teruji akan khasiatnya dapat mengobati penyakit glaukoma.

Penyakit Mata Glaukoma

obat untuk penyakit mata glaukoma
Glaukoma merupakan salah satu penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap mengakibatkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata dapat menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata dapat membesar serta bola mata dapat menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak memperoleh aliran darah sehingga saraf mata akan mati.

Penyakit ini dapat mengenai satu atau dua mata dan dapat terjadi pada segala umur, baik laki-laki atau perempuan. Dibanyak Negara termasuk Indonesia, glaukoma merupakan penyebab kebutaan nomor dua setelah katarak. Badan kesehatan dunia (WHO) menuturkan sebanyak 90 persen kasus glaukoma di negara berkembang tidak terdeteksi. Hal ini disebabkan deteksi untuk penyakit glaukoma cukup sulit dan membutuhkan peran aktif dari masyarakat serta dukungan dari pelayanan kesehatan dan pemerintah.

Gejala Glaukoma

Secara umum gejala yang dirasakan pertama kali antara lain : bila memandang lampu neon/sumber cahaya maka akan timbul warna pelangi di sekitar neon tersebut, mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak, penglihatan yang tadinya kabur lama kelamaan akan kembali normal, rasa ingin mengedip terus-menerus dengan menekan kedipan berlebihan. Hal inilah yang membuat para penderita glaukoma tidak menyadari bahwa ia sudah menderita penyakit mata yang kronis.

Faktor Risiko Terkena Penyakit Glakoma:
  • Riwayat glaukoma di dalam keluarga.
  • Tekanan bola mata tinggi
  • Miopia (rabun jauh)
  • Diabetes (kencing manis)
  • Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  • Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi buruk)
  • Kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya
  • Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama
  • Lebih dari 45 tahun
Obat Untuk Penyakit Mata Glaukoma dengan Menggunakan Obat Herbal Ace Max's Ampuh Mengobati Penyakit Secara Tuntas

obat untuk penyakit mata glaukoma

Obat Untuk Penyakit Mata Glaukoma >> Kini sudah hadir pengobatan penyakit mata glaukoma dengan menggunakan obat herbal Ace Max's ampuh mengobati penyakit secara tuntas serta aman unntuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Hal  ini dikarenakan obat herbal Ace Max's terbuat dari bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosella hitam, madu murni dan apel yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli. Sehinga menjamin mutu dan kualitasnya.

Ekstrak kulit buah manggis ini kaya akan vitamin B1, B2, C, D dan E yang sangat baik untuk kesehatan mata dan mampu memperbaiki sel sel yang rusak di daerah mata. Dalam buah kulit manggis juga terdapat kandungan kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Kulit buah manggis ini mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), kulit buah manggis dapat membunuh penyakit, memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Tidak hanya itu, xanthone juga mampu berfungsi membersihkan penyumbatan darah pada sisi bola mata yang menjadi sumber penyakit glaukoma. Kandungan dalam kulit manggis sangatlah ampuh dalam mengobati penyakit mata glaukoma.

Sedangkan dalam kandungan daun sirsak memiliki sifat acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh dengan kemampuan penyembuhan 10.000 kali lipat lebih kuat dan aman dibanding kemoterapi karena bekerja secara selektif. Hanya membunuh zat atau sel yang berbahaya bagi tubuh dengan membiarkan sel dan zat sehat lainnya tetap hidup. Tak seperti kemoterapi yang terkadang ditemukan kelumpuhan pada organ lainnya.

Nah, untuk itu bagi anda atau anggota kelaurga yang sedang menderita penyakit mata glaukoma. Segeralah atasi penyakit mata glaukoma dengan menggunakan obat herbal Ace Max's sebagai obat untuk penyakit mata glaukoma. Pesanlah sekarang juga dan konsumsi secara rutin dan teratur.

Cara Pemesanan Klik di Bawah Ini



"Pembayaran Dilakukan Setelah Barang Anda Terima"


Sekian informasi tentang Obat Untuk Penyakit Mata Glaukoma dengan menggunakan obat herbal Ace Max's ampuh mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan referensi bagi anda yang mengidamkan kesembuhan. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...