mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Cara Untuk Mengobati Penyakit Kanker Serviks | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Rabu, 18 September 2013

Cara Untuk Mengobati Penyakit Kanker Serviks

Bagi anda yang sedang mencari Cara Untuk Mengobati Penyakit Kanker Serviks hanya tersdia di pusat penjualan obat herbal dan tradisional alami.

Cara Untuk Mengobati Penyakit Kanker Serviks >> Berikut ini merupakan informasi tentang cara untuk mengobati penyakit kanker serviks yaitu dengan menggunakan obat herbal Ace Max's berkhasiat mengobati penyakit kanker serviks secara tuntas. Serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh.

Kanker Serviks

Kanker serviks atau kanker leher rahim merupakan penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher rahim, yaitu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim. Letaknya antara rahim (uterus) dengan lubang senggama wanita (vagina). Apabila telah memasuki tahap lanjut, kanker ini bisa menyebar ke organ-organ lain di seluruh tubuh. Kanker serviks disebabkan oleh virus HPV (Human Papilloma Virus). Virus ini memiliki lebih dari 100 tipe yang sebagian besar di antaranya tidak berbahaya dan akan lenyap dengan sendirinya. Namun, selain disebabkan oleh virus HPV, sel-sel yang tidak normal pada leher rahim juga bisa tumbuh akibat paparan radiasi atau pencemaran bahan kimia yang terjadi dalam jangka waktu cukup lama. Penularan virus HPV bisa terjadi melalui hubungan seksual, apalagi yang suka berganti-ganti pasangan. Virus HPV tak hanya menular melalui cairan, virus tersebut juga bisa menular melalui sentuhan kulit.

Gejala Kanker Serviks
  • Munculnya rasa sakit dan perdarahan saat berhubungan intim (contact bleeding).
  • Keputihan yang berlebihan dan tidak normal.
  • Perdarahan di luar siklus menstruasi.
  • Penurunan berat badan drastis.
  • Apabila kanker sudah menyebar ke panggul, maka pasien akan menderita keluhan nyeri punggung
  • Hambatan dalam berkemih, serta pembesaran ginjal.
Cara Untuk Mengobati Penyakit Kanker Serviks dengan Menggunakan Obat Herbal Ace Max's Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Tuntas

 
Cara Untuk Mengobati Penyakit Kanker Serviks >> Ace Max's merupakan peroduk kesehatan masa kini yang terbuat dari bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini serta ditangani oleh pakar dan ahli kersehatan. Sehingga menjamin mutu dan kualitasnya dan khasiat yang terkandung di sangat efektif dalam mengobati penyakit kanker serviks tanpa menimbulkan efek samping.

Ace Max's yang dijakan sebagai cara mengobati penyakit kanker serviks dikarenakan kandungan yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai kandungan antioksidan dalam xanthone dengan jumlah yang sangat luar biasa, melebihi kandungan antioksidan vitamin C dan E. Khasiat xanthone ini tentu saja sebagai antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas penyebab penyakit dan mencegah kerusakan sel. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Daun sirsak mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan penyakit kanker. Kandungan yang terdapat dalam Daun sirsak yaitu acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker.

Menurut penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang umum digunakan dalam pengobatan kanker. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa merusak sel normal lainnya.

Cara Pemesanan Klik di Bawah Ini

Sekian informasi tentang Cara Untuk Mengobati Penyakit Kanker Serviks dengan menggunakan obat herbal Ace Max's berkhasiat mengobati penyakit secara tuntas. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat den menjadi perantara bagi anda dalam mendapatkan kesembuhan. Amin,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...