mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Kamis, 27 Juni 2013

Obat Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Obat Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah >> Kini sudah hadir obat penyakit gagal ginjal tanpa harus melakukan cuci darah yaitu denga menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Obat herbal jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan ekstrak alami teripang emas atau disebut juga dengan Golden Stichopus Variegatus yang sudah teruji akan khasiatnya dapat menyembuhkan penyakit gagal ginjal.

Sekilas Tentang Penyakit Gagal Ginjal

Ginjal merupakan organ yang sangat penting dalam tubuh, yang berperan aktif dalam membersihkan darah dari zat-zat berbahaya sebelum dialirkan ke seluruh organ tubuh. Apabila kita mengalami gagal ginjal atau ginjal kita tidak berfungsi dengan baik, dapat di pastikan racun (zat-zat berbahaya) dapat dengan mudah masuk dan menyebar di dalam tubuh sehingga menyebabkan keracunan bahkan menyababkan kematian. Sebenarnya penyakit gagal ginjal dapat menyerang siapa saja.

Penyakit gagal ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga pada akhirnya tidak mampu lagi untuk bekerja sama sekali dalam hal proses penyaringan pembuanganelektrolit pada tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan juga zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium yang ada di dalam darah ataupun produksi urine.

Gejala Penyakit Gagal Ginjal
  • Berkurangnya urin saat buang air.
  • Terlalu banyak menyimpan cairan di dalam tubuh yang menyebabkan pembengkakan pada area kaki.
  • Perasaan mengantuk.
  • Napas pendek.
  • Lelah.
  • Perasaan bingung.
  • Mual.
  • Kejang atau koma pada kasus yang parah.
  • Nyeri atau perasaan tertekan pada dada.
Obat Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Obat Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah >> Obat herbal jelly gamat Gold-G merupakan obat penyakit gagal ginjal yang terbaik dan memiliki kualitas yang luar biasa dalam memberikan kesembuhan secara tuntas. Mengapa demikian? Hal ini telah terbukti secara ilmiah. Bukan hanya sekedar asumsi saja, akan tetapi para pakar kesehatan telah membuktikannya melalui serangkaian penelitian dan pengujian laboratorium terhadap produk herbal multikhasiat ini.

Obat herbal jelly gamat Gold-g terbuat dari Teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia yang diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. Sehingga obat penyakit gagal ginjal Herbal Jelly Gamat Gold-G terjamin mutu, kualitas dan kandungan di dalamnya.

Teripang emas ini mempunya kandungan gizi yang tinggi seperti Protein 86,8 %, 80% kolagen, Omega 3, Mineral, Mucopolysacarida, Bio Active Element, Condroitin Sulfat dan Glukosamin yang berperan aktif dalam mengobati penyakit gagal ginjal secara alami dari dalam tanpa melakukan cuci darah. Teripang juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak.

Menurut Dr. Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal.

Testimoni Penderita Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : Jelly gamat Gold-G

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum obat gagal ginjal herbal Gold-G secara rutin.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum obat herbal  Gold-G secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Itulah kisah dari konsumen kami yang sembuh dari penyakit gagal ginjal setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold-G. Untuk itu kami sarankan kepada anda untuk segera melakukan pengobatan secara rutin dan teratur dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah. Pesanlah Sekarang Juga !

Informasi Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Klik di Bawah Ini


"Pembayaran Dilakukan Setelah Barang Anda Terima"

Demikianlah informasi tentang Obat Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah dengan menggunakan obat herbal jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh dan aman. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi perantara anda dalam mencari solusi kesembuhan. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...