mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Nyeri Haid Alami | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Kamis, 20 Juni 2013

Obat Nyeri Haid Alami

Informasi tentang Obat Nyeri Haid Alami hanya tersedia di pusat penjualan Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional.

Obat Nyeri Haid Alami >> Berikut ini akan kami sajikan informasi tentang pengobatan untuk nyeri haid dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara alami dan aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami ekstrak gamat/teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan teripang pilihan terbaik yang dapat mengobati nyeri haid secara alami.

Sekilas Tentang Nyeri Haid

Nyeri Haid merupakan perasaan nyeri pada bagian perut yang berasal dari kram rahim dan terjadi selama proses haid. Sebenarnya nyeri haid ini merupakan kondisi yang normal akan tetapi jika berlebihan itu bisa memicu penyakit lainnya. Zat yang disebut prostaglandin adalah penyebab utamanya. Zat ini diproduksi oleh tubuh dan ditemukan dalam lapisan rahim. Ketika proses menstruasi dimulai, zat ini merangsang kontraksi untuk melepaskan lapisan rahim, sehingga menyebabkan kram. Zat ini juga menyebabkan vasodilatasi sistem peredaran darah. Pembuluh arteri dan vena mengembang, sehingga darah haid lebih mudah dikeluarkan.

Nyeri haid dikategorikan menjadi dua jenis diantaranya nyeri haid primer yang berupa rasa sakit pada bagian perut bawah yang terjadi karena tidak seimbangnya hormon, tanpa adanya kelainan organ dalam perlvis.Dan yang kedua adalah nyeri haid sekunder yang merupakan rasa sakit yang terjadi pada bagian perut dan ditandai dengan adanya kelainan organ dalam pelvis kondisi inilah yang diharuskan melakukan pemeriksaan yang serius.

Gejala Nyeri Haid

Gejala-gejala nyeri haid di antaranya : sakit kepala, Sepresi dan menangis, payudara nyeri dan bengkak, rasa sakit datang secara tidak teratur, tajam dan kram di bagian bawah perut yang biasanya menyebar ke bagian belakang, terus ke kaki, pangkal paha dan vulva (bagian luar alat kelamin wanita). Biasanya nyeri mulai timbul sesaat sebelum atau selama menstruasi, mencapai puncaknya dalam waktu 24 jam dan setelah 2 hari akan menghilang. Gejala-gejala tersebut meliputi tingkah laku seperti kegelisahan, defresi, iritabilitas/sensitif, lekas marah, gangguan tidur, kelelahan, lemah, mengidam makanan dan kadang-kadang perubahan suasana hati yang sangat cepat. Selain itu juga keluhan fisik seperti payudara terasa sakit atau membengkak, perut kembung atau sakit, sakit kepala, sakit sendi, sakit punggung, mual, muntah, diare atau sembelit, dan masalah kulit seperti jerawat.

Obat Nyeri Haid dengan Menggunakan Obat Herbal Tradisional jelly Gamat Gold-G Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Alami dan Aman


Obat Nyeri Haid Alami >> Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G merupakan minuman kesehatan alami yang berasal dari bahan teripang bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh, melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, jelly gamat gold-g berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Dengan kandungan Omega 3,6, Asam Amino, Kolagen dan Manfaat Glukosaminoglykan (GAGs) sangat berkhasiat untuk meregenerasi sel yang rusak,mengembalikan fungsi hormon normal, membantu meningkatkan kadar insulin darah, membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan.membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh dan menyelaraskan enzim & hormon yang sangat bermafaat untuk membantu mengatasi nyeri haid

Berikut Kesaksian Dari Penderita Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G

Nama : Dr. Aida Khirmadhani Nasution
Usia : 25 tahun
Keluhan : Haid tidak teratur

Semenjak haid pertama ketika saya duduk di kelas 5 SD hingga sekarang ,  jika saya datang bulan rasanya perih sekali di perut saya . Dalam 1 bulan bisa 2 kali atau 2 bulan 1 kali . Di waktu saya kuliah saya mengalami haid setiap hari meski cuma satu tetes . Berhentinya hanya sekitar ± 5/7 hari , setelah itu haid lagi .

Seorang senior saya Dr. Yoseline memberi saya Jelly Gamat Gold-G agar saya konsumsi secara teratur 2x sehari . Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali haid saya kini lancar dan teratur selalu di awal bulan. ± 5 hari sudah suci lagi dan rasa sakit di waktu haid berangsur hilang. Jelly Gamat Gold-G adalah produk dari GNE yang sangat berkhasiat. Dan semoga seluruh kalangan masyarakat bisa memanfaatkannya dan merasakan hasilnya.

Kesaksian dari Dr. Aida Khirmadhani Nasution membuktikan bahwa obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G sangat berkhasiat dalam pengobatan nyeri haid. Untuk itu kami sarankan kepada anda yang menderita nyeri haid untuk segera mengkonsumsi obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G sebagai Obat Nyeri Haid Alami. Pesanlah sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G


"Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima"

Demikianlah informasi tentang Obat Nyeri Haid Alami dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G berkhasiat mengobati penyakit secara alami dan aman untuk di konsumsi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan manfaat serta menjadi perantara bagi anda dalam mencari kesembuhan penyakit yang anda alami. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...