mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Efektif Menyembuhkan Penyakit Hepatitis | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Kamis, 06 Juni 2013

Obat Efektif Menyembuhkan Penyakit Hepatitis

Bagi anda yang sedang mencari Obat Efektif Menyembuhkan Penyakit Hepatitis hanya tersedia di pusat penjualan Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional.

Obat Efektif Menyembuhkan Penyakit Hepatitis >> Kini sudah hadir obat yang paling efektif menyembuhkan penyakit hepatitis dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G efektif mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan adanya efek samping bagi tubuh. Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G juga sangat baik untuk dikonsumsi oleh semua umur.

Sekilas Tentang Hepatitis

Hepatitis atau yang dikenal dengan penyakit kuning ini merupakan salah satu penyakit yang menyerang salah satu organ tubuh yaitu Hati , Penyakit Hepatitis terjadi karena adanya peradangan pada hati karena toxin, seperti kimia atau obat ataupun penyebab infeksi. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut hepatitis akut, hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut hepatitis kronis.

Penyebab hepatitis biasanya terjadi karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan bahan kimia yang beracun.

Gejal Hepatitis

Secara umum gejala yang dapat ditimbulkan penyakit hepatitis adalah rasa nyeri atau sakit pada perut bagian kanan, badan lemas, mual, demam dan diare. Pada beberapa kasus juga ditemukan gejala seperti akan flu dan sakit kuning yang ditandai kulit dan mata yang terlihat kuning. Tetapi, gejala penyakit hepatitis tidak selalu tampak, khususnya pada kebanyakan kasus yang menimpa anak-anak. Virus dapat berpindah dari seorang penderita ke orang yang sehat. Jika kekebalan tubuh seseorang sedang lemah, virus akan menjangkiti tubuh orang yang sehat. Walau sebenarnya, virus dapat dibersihkan oleh antibodi manusia itu sendiri jika sistem kekebalan tubuhnya baik.

Obat Efektif Menyembuhkan Penyakit Hepatitis dengan Menggunakan Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold-G Efektif Mengobati Penyakit Secar Ampuh dan Mujarab


Obat Efektif Menyembuhkan Penyakit Hepatitis >> Obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G merupakan obat yang 100% halal berbentuk cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen dengan proses destilasi sebanyak empat kali dan di tangani oleh para ahli. Berdasarkan penelitian, di dalam ekstrak teripang mengandung protein, mineral, koalgen, omega 3,6, dan 9, asam amino, mukopolisakarida, glucasaninoglycans dan bio activ element yang berperan untuk atasi hepatitis.

Selain itu, teripang kaya akan cell grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein mencapai 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Karena kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Menurut Dokter Hariadi menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Itulah khasiat dari obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G sebagai Obat Efektif Menyembuhkan Penyakit Hepatitis. Untuk itu kami rekomendasikan kepada anda penderita penyakit hepatitis untuk segera melakukan pengobatan penyakit hepatitis dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G.

Untuk Informasi Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini


Sekian ulasan informasi tentang Obat Efektif Menyembuhkan Penyakit Hepatitis dengan menggunakan obat herbal tradisional jelly gamat Gold-G efektif mengobati penyakit secara ampuh dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat bagi anda dalam mencari referensi bagi kesembuhan penyakit anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...