mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Ciri Ciri Asam Lambung | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Rabu, 01 Mei 2013

Ciri Ciri Asam Lambung

Pada kesempatan kali ini akan saya sajikan informasi tentang Ciri Ciri Asam Lambung, tapi sebelum itu marilah kita simak dulu apa yang dimaksud dengan asam lambung.

Informasi Tentang Asam Lambung

Perut yang terdiri dari berbagai macam organ pencernaan yang berperan sebagai alat pencernaan dari berbagai jenis makanan yang kita makan. Organ mempunyai fungsi yang baik bagi tubuh yaitu dapat menunjang kesehatan serta daya tahan tubuh diri kita sendiri dari serangan berbagai jenis penyakit. Perut kerap mengalami berbagai masalah mulai dari masalah maag, sembelit hingga pada masalah asam lambung.

Lambung merupakan organ tubuh yang sangat penting untuk mengolah makanan dan mengurai sari makanan serta menyebarkan saripati makanan pada seluruh organ tubuh. Tetapi bagaimana bila lambung mengalami suatu masalah kesehatan yang membuat lambung tidak dapat bekerja dengan maksimal. Asam lambung merupakan penyakit yang sering dialami oleh banyak orang didunia.

Penyakit asam lambung adalah penyakit yang dikarenakan naiknya produksi asam lambung di saluran pencernaan tepatnya di lambung. Penyebab asam lambung kambuh yaitu konsumsi makanan yang kurang baik, konsumsi makanan yang kurang baik merupakan makanan yang  kadar keasamannya tinggi serta bisa mengakibatkan meningkatnya produksi asam lambung diperut. Stres pun bisa dapat menyebabkan bertambahnya produksi asam lambung, saat penyakit asam lambung menyerang biasanya akan terasa nyeri di bagian ulu hati. Kondisi ini terjadi saat produksi asam lambung sedang tinggi-tingginya, penyakit asam lambung ini biasa kita kenal dengan sebutan maag.

Ciri Ciri Asam Lambung

Ciri-ciri seseorang memiliki penyakit asam lambung sangat mudah dirasakan oleh si penderita, penyakit asam lambung mempunyai gejala yang sama dengan penyakit maag. Ketika produksi asam lambung meningkat, umumnya seseorang mengalami gejala tidak nyaman di lambung, rasa nyeri di ulu hati, rasa mual yang terus menerus terjadi, rasa ingin muntah yang terjadi berulang-ulang.

Umumnya penderita asam lambung akan mengalami muntah-muntah yang berulang, sehingga makanan yang ada dalam lambung keluar semua dan menyisakan rasa asam dan pahit di bagian tengah lidah, rasa tidak nyaman di ulu hati, terkadang muntah yang keluar berwarna kuning pucat, kepala sering pusing, tubuh menjadi lemah, kehilangan nafsu makan, berkeringat dan nyeri perut yang hebat seperti diperas. Hal ini menandakan produksi asam lambung naik dan turun dari lambung naik ke kerongkongan kemudian berhenti di ulu hati dan jatuh kembali ke lambung. Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam lambung

Simak pula artikel lainnya tentang >> Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Polip

Demikianlah informasi tentang Ciri Ciri Asam Lambung. Semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...