mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ginjal | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Rabu, 17 April 2013

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ginjal

Informasi tentang Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ginjal hanya tersedia di pusat pejulan obat herbal dan tradisional alami.

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ginjal >> Berikut ini akan kami sajikan informasi tentang cara ampuh mengobati penyakit ginjal dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit ginjal secara aman dan mujarab tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang laut yang memiliki kandungan Cell Growth Factor sangat efektif mengobati penyakit.

Sekilas Tentang Penyakit Gagal Ginjal


Sebagai salah satu alat pengeluaran ( ekskresi ), ginjal bekerja membuang zat sisa motabolisme yang terjadi pada tubuh manusia. juga dengan sistematis membuang cairan yang terlalu berlebih dari tubuh sejumlah 750 ml – 1500 ml /hari.
Apabila ginjal tidak berfungsi, atau didalam dunia kedokteran dikatakan sebagai gagal ginjal. Gagal Ginjal yaitu suatu penyakit di mana fungsi organ ginjal mengalami penurunan sampai selanjutnya tidak dapat bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, melindungi keseimbangan cairan zat kimia tubuh seperti sodium serta kalium di dalam darah atau produksi urine, penyakit gagal ginjal ini bisa menyerang siapapun yang dapat menderita penyakit serius atau terluka di mana hal ini bisa berdamapak langsung pada ginjal itu sendiri, penyakit gagal ginjal seringkali di alami mereka yang berumur dewasa terutama dalam kaum lanjut usia.

Penyebab Penyakit Gagal Ginjal
  • Diabetes, yang bisa mengakibatkan kerusakan ginjal dari waktu ke waktu.
  • Penyakit yang mengakibatkan peradangan serta kerusakan pada ginjal, seperti nefritis serta glomerulonefritis.
  • Hipertensi ( tekanan darah tinggi ) infeksi, seperti infeksi kandung kemih berulang, pielonefritis ( infeksi ginjal ), atau septicemia ( infeksi darah ).
  • Intravena ( iv ) penyalah gunaan obat.
  • Kanker ginjal.
  • Overdosis obat-obatan tertentu, atau pemakaian jangka panjang obat tertentu, seperti obat anti-inflammatory drugs ( nsaid ). contoh oains termasuk ibuprofen ( advil, motrin ) serta naproxen ( aleve, naprosyn ).
  • Penyakit ginjal polikistik ( penyakit warisan yang mengakibatkan pembentukan kista besar didalam ginjal yang mengakibatkan kerusakan jaringan ginjal ).
  • Berkurangnya aliran darah ke ginjal dikarenakan shock atau stenosis arteri ginjal ( penyempitan arteri ginjal ).
  • Lupus eritematosus sistemik ( gangguan dimana tubuh menyerang sel sendiri sehat dan jaringan ) serta penyakit autoimun lain yang bisa menyerang ginjal.
  • Trauma atau cedera pada ginjal atau arteri yang memasok darah ke ginjal.
  • Obstruksi saluran kemih, yang bisa dapat dikarenakan oleh batu ginjal, tumor, kelainan bawaan, atau pembesaran prostat kelenjar.

Gejala Penyakit Gagal Ginjal

Secara umum gejala yang dapat di alami pada penderita gagal ginjal yaitu :
  • Warna urin berubah.
  • Kesulitan saat buang air kecil.
  • Kulit terasa kering dan gatal.
  • Mudah memar.
  • Kelelahan.
  • Urin berbau busuk.
  • Kerap buang air kecil.
  • Otot kejang.
  • Nyeri saat buang air kecil.
  • Pembengkakan pada kaki atau pergelangan kaki.
  • Mendesak buang air kecil.
  • Tanda-tanda yang tidak jelas, seperti kelelahan, sukar tidur, nafsu makan menurun, atau biasanya tidak enak badan.

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ginjal dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Ampuh Mengobati Penyakit Secara Aman dan Mujarab

 

Obat Ampuh Mengobati Penyakit Ginjal >> Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat asli dari bahan alami ekstrak teripang gamat emas stichopus variegatus yang mempunyai kandungan utama kolagen dan bio active element yang mempunyai peran penting dalam pengobatan penyakit gagal ginjal, teripang gamat emas adalah salah satu jenis hewan yang berhabitat di dasar laut yang juga di sebut dengan gingseng laut karena gamat emas ini sebagai hewan yang di juluki multi khasiat yang mengandung 1000 spesies gamat akan tetapi yang di jadikan bahan makanan hanya 40 spesies saja di pualu lengkawi malaysia gamat emas di jadikan sebagai hidangan utama makanan spesial karena gamat emas ini sangat baik untuk pengobatan segala macam jenis penyakit dan untuk mencegah timbulnya penyakit baru.

Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, di temukan bahwa teripang sangat berkhasiat sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai penyakit serta berguna sebagai antiseptik herbal. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (factor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan kembali.

Pengobatan herbal gagal ginjal yang menjadi cara ampuh mengobati gagal ginjal merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies Sea Cucumber. Sebagian besar spesies tersebut adalah beracun.Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam pengobatan herbal gagal ginjal jelly gamat Gold-G

Cara ampuh mengobati penyakit ginjal Jelly Gamat Gol-G mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. Maka dari itu para dokter kesehatan merekomendasikan kepada penderita gagal ginjal untuk mengkonsumsi pengobatan herbal gagal ginjal Jelly Gamat Gold-G. Bukan hanya di penelitian, pengobatan herbal gagal ginjal Jelly Gamat Gold-G sudah terbukti ampuh oleh banyak penderita, dan hasilnya sangat memuaskan.

Testimoni Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

setelah mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum pengobatan herbal gagal ginjal jelly gamat gold g secara rutin.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan mengkonsumsi minum jelly gamat gold g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Testimoni di atas merupakan salah satu bukti nyata dari sekian banyak orang yang sudah merasakan khasiat Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara aman dan mujarab. Untuk itu tak usah diragukan lagi akan khasiatnya sebagai Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ginjal. Pesanlah sekarang juga.

Simak pula artikel lainnya tentang >> Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Ginjal

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Demikianlah informasi tentang Cara Ampuh Mengobati Penyakit Ginjal dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ampuh mengobati penyakit secara aman dan mujarab. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi solusi terbaik dalam mencari kesembuhan bagi penyakit anda. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...