mYa_Nw2ALK6_enHBmzHlHxzBl_I Obat Penyakit Ambeien Paling Ampuh | Agen Resmi Obat Herbal Dan Tradisional

Pages

Senin, 15 April 2013

Obat Penyakit Ambeien Paling Ampuh

Bagi anda yang sedang mencari Obat Penyakit Ambeien Paling Ampuh hanya tersedia di pusat penjualan agen resmi obat herbal dan tradisonal.

Obat Penyakit Ambeien Paling Ampuh >> Pada kesempatan kali ini akan saya sajikan informasi tentang pengobatan penyakit ambeien yang paling ampuh dengan menggunakan obat herbal Ace Max's berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh serta aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Obat herbal Ace Max's terbuat dari bahan perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang sudah dikenal sejak lama sebagai tanaman atau buah yang dapat mengobati penyakit ambeien.

Sekilas Tentang Penyakit Ambeien

 Ambeien / hemorrhoid yaitu pelebaran vena didalam pleksus hemorroidalis yang merupakan keadaan patologik. hemorrhoid adalah pembengkakan submukosa pada lubang anus yang memiliki kandungan pleksus vena, arteri kecil, serta jaringan areola yang melebar. hemorrhoid, penyakit ambeien, atau wasir bisa dihadapi oleh siapa saja. tetapi kerapkali pasien jadi malu atau dianggap tidak penting maka kurang memperhatikan masalah kesehatan ini. secara anatomi penyakit ambeien bukanlah penyakit, tetapi pergantian fisiologis yang berlangsung pada bantalan pembuluh darah di dubur, berbentuk pelebaran serta pembengkakan pembuluh darah serta jaringan disekitarnya.
manfaat bantalan ini sebagai klep/katup yang membantu otot-otot dubur menahan feses. apabila terjadi masalah ( bendungan ) aliran darah, maka pembuluh darah dapat melebar serta membengkak, situasi ini disebut penyakit ambeien.

Penyebab Penyakit Ambeien

  • Terlalu banyak duduk.
  • Diare menahun.
  • Kehamilan ibu hamil yang dipicu pergantian hormon.
  • Keturunan ppenderita wasir.
  • Hubungan seks yang tidak lazim.
  • Penyakit yang membuat mengejan penderita.
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun.
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain-lain.
Gejala Penyakit Ambeien

  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi.
Obat Penyakit Ambeien Paling Ampuh dengan Menggunakan Obat Herbal Penyakit Ambeien Ace Max's Berkhasiat Mengobati Penyakit Secara Ampuh
Obat Penyakit Ambeien Paling Ampuh >> ACE MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S.( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian dan Tim Ahli Divisi TTG Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) UnpadBandung. Hasil penelitian menunjukkan: ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan selkanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk kantihistamin,antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Antioksidan dalam manggis sebagai bahan alami dari Obat Penyakit Ambeien Paling Ampuh Ace Max’s ini bisa digunakan untuk mengobati diare,radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang digunakan untuk mengatasi nyeri perut. Akar untuk mengatasi haid yang tidak teratur. Dan tentunya juga khasiat kuit manggis ini memiliki khasiat yang sangat baik dalam proses penyembuhan penyakit ambeien atau wasir secara ampuh. Oleh sebab itulah mengapa Ace Max’s menjadi pilihan utama untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien. Selain dari mampu memberikan kesembuhan Ace Max’s sebagai Obat Penyakit Ambeien Paling Ampuh ini juga aman untuk dikonsumsi sebagai minuman kesehatan pribadi.

Selain dari kandungan kulit mangiis yang luar biasa, Ace Max’s sebagai Obat Penyakit Ambeien Paling Ampuh juga memiliki bahan alami lain yang luar biasa pula yaitu dipadukan dengan Daun sirsak yang mana mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan salah satunya dapat mengobat penyakit ambeien atau wasir secara alami dan ampuh serta aman tanpa efek samping dan juga tanpa bahan kimia.

Produk Kesehatan Obat Herbal ekstrak Kulit manggis dan ekstrak daun Sirsak ACE-MAX’S selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI P-IRT No.113317506253, Jadi Legalitasnya sudah jelas.

Simak pula artikel lainnya tentang >> Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Ambeien

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Klik di Bawah Ini..!


Itulah informasi tentang Obat Penyakit Ambeien Paling Ampuh dengan menggunakan obat herbal Ace Max's berkhasiat mengobati penyakit secara ampuh. Semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat bagi anda dan dapat menjadi jalan kesembuhan bagi penyakit yang anda derita. Amin. . .

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...